Hanya Karena Baru Masuk Islam, Rumah Pria Berdarah Asli Manado Ini Dihancurkan!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel agama, Artikel Berita, Artikel indonesia, Artikel islam, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Karena Baru Masuk Islam, Rumah Pria Berdarah Asli Manado Ini Dihancurkan!
Link : Hanya Karena Baru Masuk Islam, Rumah Pria Berdarah Asli Manado Ini Dihancurkan!

Baca juga


SebarSebarin.org - Kebebasan menjalankan ibadah sesuai agama yang dianut, seharusnya dilindungi oleh Undang-Undang. Namun lain halnya yang dialami Ronald Lambey, setelah dirinya resmi menjadi muallaf, bertubi-tubi diskriminasi dan tekanan dialaminya. Rumah hasil jerih payahnya bertahun-tahun sebagai pegawai negeri sipil, hampir rata dengan tanah, buku-buku agama serta kitab suci pun berserakan diinjak-injak layaknya sampah.



Ronald, yang kini memiliki nama muslim Muhammad Hamzah, mengaku sudah melaporkan ke pihak berwajib namun hingga kini belum ada tindakan apapun. Para pelaku yang berasal dari kelurahan Matungkas, Minahasa Utara tidak menerima sanksi sedikitpun atas perbuatannya.




Berikut yang di tengah adalah Ronald sedang melaksanakan sholat berjamaah bersama Banser GP Anshor:




Di Manado sendiri, yang namanya diskriminasi terhadap penganut agama Islam sudah sangat kerap terjadi dan seolah lumrah, bahkan masjid di Kampung Jawa Manado misalkan, bukan satu-dua kali menjadi sasaran pelemparan bahkan pernah hendak dibakar. Begitu pula masjid kampung sebelah, Kanan, pintu masjid pernah hangus terbakar dan seolah semua pihak penegak hukum diam dalam keheningan tanpa tindakan.

Sebagai contoh, apabila ada warga yang melaporkan mengenai sesuatu yang merugikan non-muslim di grup aparat daerah di sini, akan sangat cepat ditanggapi, tetapi jika yang melapor adalah muslim dan bukan penduduk asli, tidak akan dihiraukan. Silakan anda gabung di grup tersebut dan buktikan sendiri.

Namun umat Islam yang minoritas di daerah-daerah tertentu di Indonesia lebih berpegang kepada ajaran Nabi Besar Muhammad shallallahualaihiwasallam berikut ini:

“Tiga Ahlak dari  ahli surga adalah, memaafkan orang yang zalim kepadamu, Memberi kepada orang yang kikir kepadamu dan (tetap) membantu orang yang berbuat salah kepadamu. (Mutafaq Alaihi/Alhadist).

Semoga Ronald dan semua muallaf di mana pun berada, khususnya di Sulawesi Utara diberikan kemudahan dan selalu dilindungi oleh Allah. Bantu share, agar tidak ada lagi penindasan dalam beribadah berlaku di republik tercinta ini, karena kita Indonesia.

sumber: bagi.me

Demikianlah Artikel Hanya Karena Baru Masuk Islam, Rumah Pria Berdarah Asli Manado Ini Dihancurkan!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/02/hanya-karena-baru-masuk-islam-rumah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Hanya Karena Baru Masuk Islam, Rumah Pria Berdarah Asli Manado Ini Dihancurkan!"

Post a Comment