Dugaan Pencabulan, Musisi IK Dilaporkan Ke Polisi

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Entertainment, Artikel indonesia, Artikel INFOTAINMENT, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dugaan Pencabulan, Musisi IK Dilaporkan Ke Polisi
Link : Dugaan Pencabulan, Musisi IK Dilaporkan Ke Polisi

Baca juga


Musisi berinisial IK dilaporkan ke polisi terkait dugaan perbuatan cabul terhadap perempuan berinisial RRS (29). IK merupakan pemilik label yang menaungi artis penyanyi RRS.



"Beliau melaporkan produsernya, IK, telah melakukan perbuatan bersifat kesusilaan," kata pengacara RRS, Ferryawansyah, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (6/2/2016). 

Peristiwa tersebut terjadi pada Agustus 2015. Aksi tersebut diduga dilakukan di dalam studio IK di Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur.

"Saat itu sedang recording," kata Ferry. 

Ferry enggan menjelaskan perihal perbuatan cabul yang dilakukan IK terhadap RSS karena menyangkut aib.

"Biarlah nanti pihak penyidikan yang akan membuka apa kesusilaannya," kata Ferry. 

Ia juga tak memberikan rincian barang bukti yang dibawa untuk melaporkan musisi IK. Namun, laporan tersebut menunjukkan adanya saksi, antara lain atas nama Selky dan Deddy Cahyadi.

IK dilaporkan dengan Pasal 289 KUHP terkait dugaan adanya perbuatan cabul dengan paksaan. Laporan tersebut tertuang dalam LP/579/II/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Dihubungi Kompas.com, vokalis grup band Radja, Ian Kasela, enggan menanggapi tudingan perbuatan cabul yang dilaporkan RRS (29).  Baca: Ian Kasela Enggan Tanggapi Tudingan Pencabulan terhadap RRS.



Penulis: Kahfi Dirga Cahya
sumber: kompas.com

Demikianlah Artikel Dugaan Pencabulan, Musisi IK Dilaporkan Ke Polisi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/02/dugaan-pencabulan-musisi-ik-dilaporkan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dugaan Pencabulan, Musisi IK Dilaporkan Ke Polisi"

Post a Comment