Pengacara Gila Ini Tuntut Sri Rama Dianggap KDRT

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel agama, Artikel Berita, Artikel Internasional, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengacara Gila Ini Tuntut Sri Rama Dianggap KDRT
Link : Pengacara Gila Ini Tuntut Sri Rama Dianggap KDRT

Baca juga


Entah apa yang ada dipikiran pengacara ini, pengacara asal India bernama Thakur Chandan Kumar Singh ini nekat menggugat Tuhan ke Pengadilan Tinggi Negara Bagian Bihar. Tuhan, menurut sang pengacara telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tuhan ini ada dalam kisah Ramayana.



Tuhan yang Thakur gugat adalah Dewa Rama. Gugatannya merujuk pada epos ‘Ramayana’ yang menurut sang pengacara, Dewa Rama telah meminta istrinya, Sinta untuk membakar diri agar membuktikan bahwa dirinya masih suci selama diculik raja iblis, Rahwana.

Selain Dewa Rama, sosok Laksmana (saudara Rama) juga dia gugat.

Takur Chandan Kumar Singh



Isi dalam gugatannya, Singh mengatakan bahwa Ram (Rama) mengajak Sita (Sinta) untuk hidup di pengasingan di hutan tanpa kesalahan yang dia lakukan.

”Sita diasingkan tanpa kesalahan yang dia lakukan. Itu kemunafikan Dewa Ram. Bagaimana bisa seorang laki-laki menjadi begitu kejam terhadap istrinya, bahwa dia mengajak istrinya untuk tinggal di hutan,” kata Singh yang mengacu pada kisah Rama, Sinta dan Laksamana yang diasingkan di hutan seperti kisah di epos “Ramayana”.

Ilustrasi Ramayana



Thakur mengungkapkan bahwa istri Dewa Rama adalah sosok perempuan sempurna.

”Sita adalah lambang istri yang sempurna, dia pergi ke pengasingan dengannya dan mengalami semua kesulitan,”

Dia mengklaim Dewa Rama lah pelaku utama kekerasan terhadap istrinya.

Sementara pihak pengadilan sendiri menolak gugatan Singh. Sebaliknya, pengacara pemerintah malah meminta penggugat dihukum karena sudah menistakan agama.

Takur Chandan Kumar Singh



Dewa Rama merupakan salah satu Dewa yang sangat dihormati oleh penganut agama Hindu. Hakim pengadilan meminta penggugat memperjelas siapa yang harus dihukum dalam “insiden” kuno itu.

Hakim juga turut menanyakan kepada penggugat mengapa ia mengajukan kasus dalam kisah kuno. Hakim juga menanyakan siapa yang akan menjadi saksi dalam kasus seperti itu.

Hakim pengadilan mengungkapkan,

”Anda juga tidak menyebutkan tanggal dimana Rama menganiaya Snita dan mengirimnya ke hutan. Dan apa dasar pengaduan,”

Karena pemikiran gilanya, bukannya memenangkan gugatan, izin praktik Singh sebagai pengacara justru dicabut karena dianggap melakukan penistaan agama.

Wah wah.. ada ada saja ya! Bagaimana menurutmu?

sumber: international.sindonews.com

Demikianlah Artikel Pengacara Gila Ini Tuntut Sri Rama Dianggap KDRT

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/02/pengacara-gila-ini-tuntut-sri-rama.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pengacara Gila Ini Tuntut Sri Rama Dianggap KDRT"

Post a Comment