Pesan Mantan Anggota ISIS Ini Wajib Kamu Baca!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Berita, Artikel isis, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Mantan Anggota ISIS Ini Wajib Kamu Baca!
Link : Pesan Mantan Anggota ISIS Ini Wajib Kamu Baca!

Baca juga


SebarSebarin.org - Anggota ISIS yang selama ini terkenal berani mati dan berani mengorbankan nyawanya untuk sebuah ideologi yang mereka anggap benar ternyata tidak segahar dan segarang yang diduga selama ini. Hanya beberapa orang tertentu yang memang benar benar tidak mengenal takut dan tidak mengenal ampun.

Sisanya? Hanya sekumpulan militan yang tidak sesangar dan segahar penampilannya. Bahkan mereka menyesal bergabung dengan ISIS hingga akhirnya kabur dan pulang ke negaranya masing masing.

Menyamar menjadi wanita untuk kabur



Dua anggota ISIS ini diduga tidak tahan hidup dalam peperangan yang terus menerus. Mereka kabur dari kota Ramadi, Irak untuk menghindari peperangan. Tidak tanggung tanggung mereka mencukur habis semua kumis dan cambang serta menggunakan pakaian perempuan supaya tidak ketahuan kalau mereka laki laki.

Namun apa daya, pasukan Peshmerga Kurdi yang mendukung militer Irak berhasil mengetahui penyamaran mereka dan menangkapnya. Setelah ditangkap mereka berdua menjadi bulan bulanan pasukan Kurdi, dipukuli, diarak dan mengambil foto mereka dalam pakaian perempuan lalu mengunggahnya ke media sosial.

Banyak orang yang mentertawakan kedua anggota ISIS ini. Mereka mempertanyakan apa yang sebenarnya mereka perjuangkan, ideologi atau cuma sekedar harta dan seks semata.

Sebenarnya bukan kali ini saja anggota ISIS melarikan diri dari medan perang. Sudah berkali kali terjadi dan biasanya berakhir dengan kegagalan. Resikonya pun tidak main main. Karena jika tertangkap, oleh pihak mana pun, biasanya mereka yang mencoba kabur akan dieksekusi.

Janji manis ISIS hanya isapan jempol



Seorang penjual bakso di Tirtoyudo yang saat ini menghadapi pidana mengatakan penyesalannya bergabung dengan ISIS. a di iming imingi gaji yang tinggi dan fasilitas yang menggiurkan hingga akhirnya ia tertarik dan berangkat ke wilayah ISIS beberapa tahun yang lalu. Namun setibanya disana ia sangat kaget, janji manis Abu Jandal sama sekali tidak terbukti.

Janji untuk mendapat gaji tinggi hanya isapan jempol. Ternyata, Junaedi sebagai anggota ISIS dipekerjakan sebagai penjaga keamanan dengan gaji setara dengan Rp 600 ribu. Padahal, pendapatan Junaedi sebagai penjual bakso Rp 2,5 juta perbulan.

Kini ia juga harus menjalani proses hukum hingga akhirnya ia menerima hukuman penjara selama tiga tahun. Selain itu keluarganya sudah menghilang dan tidak ada kontak lagi. Dia tidak mengetahui lagi keluarganya pindah kemana setelah ditinggal pergi ke Suriah

Inilah pesan Ahmad Junaedi bagi orang orang yang tergiur akan janji manis ISIS

“Pikir lagi sebelum memutuskan berangkat ke Suriah, jangan gegabah”

sumber: hello-pet.com

Demikianlah Artikel Pesan Mantan Anggota ISIS Ini Wajib Kamu Baca!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/02/pesan-mantan-anggota-isis-ini-wajib.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pesan Mantan Anggota ISIS Ini Wajib Kamu Baca!"

Post a Comment