Keterlaluan! Suami Paksa Taruh Istrinya di RSJ Gara-gara Wanita Lain

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel indonesia, Artikel Kemanusiaan, Artikel Kontroversial, Artikel Peristiwa, Artikel pernikahan, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Keterlaluan! Suami Paksa Taruh Istrinya di RSJ Gara-gara Wanita Lain
Link : Keterlaluan! Suami Paksa Taruh Istrinya di RSJ Gara-gara Wanita Lain

Baca juga


SebarSebarin.org - Kelakuan suami ini benar benar kurang ajar. Ia memaksa sang istri yang sehat untuk masuk ke dalam rumah sakit jiwa hanya karena suaminya ingin kawin lagi. Siti Aisyah (37), warga Tlogosari, Semarang mengatakan kalau suaminya memaksanya untuk masuk ke rumah sakit jiwa (RSJ) Amino Gondohutomo Semarang. Bukan hanya satu kali, bahkan, tindakan itu dilakukan sebanyak tiga kali sejak tahun 2007 silam.



Merasa diperlakukan tidak adil, Siti Aisyah akhirnya melaporkan perlakuan suaminya ini ke Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Jawa Tengah. Aisyah mengadukan nasibnya yang sudah dipaksa “gila” oleh suaminya, MZA alias Arif.

“Saya dipaksa masuk RSJ Amino Gondohutomo, padahal saya tidak gila. Dokter pun menyatakan saya sehat,”

Terlalu! Dipaksa Gila karena mau kawin lagi

Ia mengungkapkan kalau suaminya tersebut memaksa dirinya masuk ke rumah sakit jiwa setiap terjadi pertengkaran.

“Awalnya tahun 2007, saya dipaksa masuk RSJ Amino Gondohutomo, empat hari dirawat. Setelah hasil psikotes keluar, saya dinyatakan sehat,”

Tidak lama kemudian, Aisyah dan suaminya kembali bertengkar. Pertengkaran ini kemudian kembali memaksa Aisyah untuk masuk lagi ke rumah sakit jiwa.

“Yang kedua saya di rumah sakit jiwa tidak sampai sehari karena langsung dinyatakan sehat. Malah susternya bilang kalau setiap berantem suami masukin saya ke RSJ, suami saya yang mau harusnya dirawat di RSJ,”

Dan yang terakhir terjadi belum lama ini, Aisyah dan suaminya kembali bertengkar, namun kali ini yang mendatangi adalah satpam RSJ Amino Gondohutomo yang dibayar oleh suaminya.

“Dia bayar satpam untuk jemput saya, saya masuk RSJ 10 hari,”

Sang suami punya WIL dan sedang hamil

Aisyah mengatakan, motif suaminya memasukkannya ke rumah sakit jiwa lantaran suaminya, MZA alias Arif punya wanita idaman lain (WIL) dan saat ini kondisi pacarnya itu sedang hamil. Suaminya memaksanya untuk menjadi gila supaya hak asuh nya bisa jatuh ke tangan suaminya.

“Punya pacar dan hamil, dia rencana mau menikahi pacarnya itu. Syaratnya harus cerai dari saya dulu,”

“Agar hak asuh anak bisa jatuh ke tangan dia, syaratnya saya harus gila. Jadi di pengadilan nanti surat keterangan gila itu jadi bukti bahwa ibu yang gila tidak bisa merawat anak,”
Source: jateng.tribunnews.com

Dengan kejadian ini mau tidak mau pihak rumah sakit jiwa juga mendapat sorotan tajam, mengapa ia mau menerima pasien sehat untuk dirawat di rumah sakit itu bahkan hingga 10 hari lamanya. Apalagi kejadiannya bukan cuma satu kali saja melainkan hingga tiga kali.

Seharusnya yang dirawat dan dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa ini adalah suaminya, jelas jelas istrinya sehat dan tidak menderita sakit jiwa. Hanya karena ia mempunyai WIL (Wanita Idaman Lain) dan sedang hamil ia menjadi sekalap itu.

Sekali sekali coba disuntik obat penenang ya, biar merasakan apa yang istrimu lakukan

sumber: jateng.tribunnews.com

Demikianlah Artikel Keterlaluan! Suami Paksa Taruh Istrinya di RSJ Gara-gara Wanita Lain

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/03/keterlaluan-suami-paksa-taruh-istrinya.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Keterlaluan! Suami Paksa Taruh Istrinya di RSJ Gara-gara Wanita Lain"

Post a Comment