Mengirit Uang Pasangan Ini Nekat Hidup Di Sumur Sampai 10 Tahun!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Berita, Artikel Internasional, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengirit Uang Pasangan Ini Nekat Hidup Di Sumur Sampai 10 Tahun!
Link : Mengirit Uang Pasangan Ini Nekat Hidup Di Sumur Sampai 10 Tahun!

Baca juga


SebarSebarin.org - Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tinggal Dalam Sumur Salah satu kabar unik yang hangat menjadi pemberitaan adalah sepasang suami istri (pasutri) yang nekat tinggal selama 10 tahun di dalam Sumur. Hal ini mereka lakukan sebagai sarana penghematan terhadap uang. Pasutri tersebut tinggal di daerah Henan, China, bernama Ma Fulai dan sang istri.



Kabar Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tinggal Dalam Sumur pertama kali terbongkar oleh pemerintah setempat yang secara langsung melihat sebuah sumur yang ternyata dibuat menjadi sebuah rumah layak huni oleh Ma, dan terlihat sangat sederhana. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Daily Mail, hari Selasa, (22/7/2015), apabila rumah sumur tersebut letaknya sangat dekat dengan sebuah kampus ternama di China dengan memiliki luas sekitar 163 meter persegi.

Padahal, sejatinya sumur tersebut adalah sebagai tempat menyimpan jenset, akan tetapi oleh Ma Fulai bersama sang istri tercinta disulap menjadi kediaman layak huni. Malahan uniknya lagi, beberapa anaknya kerap mengunjungi rumah sumur milik orang tuanya tersebut. Mereka akan menuruni anak tangga ke bawah sumur agar bisa memasuki rumah.



Walaupun Rumah Sumur terlihat sangat sederhana, akan tetapi di dalam ruangan tersebut terdapat banyak kebutuhan sampai alat hiburan seperti televisi, mesin cuci, kulkas, tempat menanak nasi, dan lainnya. Menurut pengakuan Ma Fulai, apabila ia bersama istri pindah dari wilayah Zhengzhou ke sumur dekat kampus ini, mulanya hanya ditawari kerja di departemen teknik yang bertugas untuk merawat semua mesin yang ada di dalam tanah.



Ma Fulai selanjutnya memutuskan untuk membuat sebuah sumur menjadi sebuah rumah yang sangat layak huni dan dari situlah ia bersama sang istri menginap sampai 10 tahun lamanya. walaupun dari pihak kampus sudah menawarkan tempat yang layak, akan tetapi pasangan tersebut lebih memilih tinggal di Rumah Sumur.

sumber: cerminan.com

Demikianlah Artikel Mengirit Uang Pasangan Ini Nekat Hidup Di Sumur Sampai 10 Tahun!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/03/mengirit-uang-pasangan-ini-nekat-hidup.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Mengirit Uang Pasangan Ini Nekat Hidup Di Sumur Sampai 10 Tahun!"

Post a Comment