Foto Ini Ungkap Roh Tertangkap Kamera Sedang Melihat Diri Sendiri?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artikel, Artikel Gaib, Artikel Internasional, Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Ini Ungkap Roh Tertangkap Kamera Sedang Melihat Diri Sendiri?
Link : Foto Ini Ungkap Roh Tertangkap Kamera Sedang Melihat Diri Sendiri?

Baca juga


SebarSebarin.org - Penampakan arwah orang yang sudah meninggal bukan cerita baru lagi, sudah ada beberapa cerita kisah mengenai penampakan roh orang meninggal. Namun yang kali ini benar benar menyedot perhatian banyak netizen karena fotonya yang janggal terlihat benar benar berdiri di samping korban kecelakaan yang meninggal ini.



Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan dan tergeletak di jalan, Sabtu (12/3). Pria yang diduga telah meninggal itu menjadi perhatian warga.


Horor!Bayangan aneh ini adalah roh korban?


via: http://forum.suara.com

Di antaranya ada yang memotret korban kecelakaan tersebut dan mengunggahnya ke facebook. Foto korban kecelakaan itu menjadi perdebatan. Bukan karena korban kecelakaannya namun bayangan orang yang ada di lokasi kecelakaan.

Dalam foto ini terlihat seorang korban kecelakaan yang tergeletak tidak bernyawa karena kecelakaan fatal yang dialaminya. Namun di sebelahnya ada sebuah bayangan seorang pria yang berdiri dan tidak mempunyai kepala.

Cerita ini menjadi tambah seram setelah ada netizen yang mengatakan kalau foto bayangan seolah tanpa kepala di sebelah pria yang mengalami kecelakaan merupakan penampakan arwah yang telah keluar dari jasad orang yang kecelakaan itu.

Namun ada yang membantah kalau foto ini adalah arwah dari korban kecelakaan, menurutnya bayangan itu terjadi karena orang yang ada di bayangan itu sedang menunduk jadi seolah olah tidak berkepala.

Roh korban penembakan tertangkap kamera


via: http://www.viral4real.com

Sebuah kejadian menyeramkan terjadi di jalanan Filipina, tepatnya di kota Quezon saat seorang pria ditembak mati saat sedang mengendarai motor. Kematiannya yang mengenaskan ini mejadi puast perhatian masyarakat sekitar. Namun yang lebih menyeramkan lagi, muncul sesosok pria yang sama persis dengan korban yang sudah tidak bernyawa di jalanan dengan kondisi kepala pecah dan darah segar mengalir di jalanan.

Banyak netizen yang merinding dengan foto ini, pria ini benar benar sama persis. Warna rambut yang sama dan pakaian yang sama persis. Bahkan ia sedang melihat ke arah korban penembakan tersebut.

Banyak yang menganggap kalau sosok penampakan ini adalah roh pria yang menjadi korban penembakan itu dan masih berada di sekitar tempat itu, mungkin ia sedang menunggu sesuatu atau sedang mencari siapa yang sudah menembaknya.

Bagaimana menurut anda? Apakah foto foto ini benar benar nyata? Apakah sosok penampakan itu adalah roh penasaran yang masih berada di tempat itu untuk menuntut balas?


sumber: hello-pet.com

Demikianlah Artikel Foto Ini Ungkap Roh Tertangkap Kamera Sedang Melihat Diri Sendiri?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/04/foto-ini-ungkap-roh-tertangkap-kamera.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Foto Ini Ungkap Roh Tertangkap Kamera Sedang Melihat Diri Sendiri?"

Post a Comment