[ANALISA] Konflik Kurdi vs Assad (Amerika VS Rusia)

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel SURIAH, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [ANALISA] Konflik Kurdi vs Assad (Amerika VS Rusia)
Link : [ANALISA] Konflik Kurdi vs Assad (Amerika VS Rusia)

Baca juga



Konflik Kurdi vs Assad di Hasakah

Kejadian ini jarang ada yang menganalisa, padahal dampaknya akan berat bagi Asad dan jalannya konflik di Suriah.

Pertarungan antara Kurdi vs Assad walau kata Press TV (stasiun TV Iran) hari ini (24/8) ada genjatan senjata di al-Hasakah, namun sumber mereka sendiri di Damaskus bilang pemerintah Asad akan menolaknya.


YPG (Kurdi di Suriah) dan PKK (Kurdi di Turki) itu dibantu sama USA. Mereka bisa advance secepat itu karena pada minggu kemarin ketika Asad mengirimkan jet tempurnya, Jet tempur Amerika datang menghadang! Dalih USA ada 250 orang komando USA bersama gerombolan gafia Kurdi itu.

Seorang analis bayarann Press TV mengatakan bahwa kejadian ini akan memaksa Turki bekerja sama dengan Asad untuk membendung PKK cs, Tapi menurut ana ini tidak tepat, Karena buat apa Turki kerjasama dengan Suriah? Lhawong Suriah mengontrol kotanya saja tidak bisa?! Apalagi Turki sudah mengultimatum mereka tidak akan mentolelir keberadaan pasukan Kurdi di perbatasannya!

Terus apa yang akan terjadi?

1. Rusia akan meminta genjatan senjata pada kedua belah pihak, Namun ini ga akan di terima oleh keduanya, Sebab menurut draft gencatan senjata; Militer Asad mundur dan 1/2 kota diberikan ke YPG
Tentu Asad ga akan mau.

2. Asad akan membiarkan SOSIS (ISIS -red) masuk ke Hasakah. Suriah akan melepaskan kota-kota yang berhubungan dengan Hasakah pada SOSIS. Lalu ketika SOSIS masuk, Assad dan Russia akan mengirimkan jet udaranya dengan dalih membom SOSIS, Padahal targetnya YPG.

Amerika kemudian marah dan akan kirimkan jet tempurnya. Turki juga ga senang, di Altileri lah itu Kurdi di perbatasan.

Pada akhirnya semua bingung mau ngapain dan kemana.
Itulah kenapa ini disebut "fitnah" (akhir zaman)!

Sumber: fb



Demikianlah Artikel [ANALISA] Konflik Kurdi vs Assad (Amerika VS Rusia)

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/analisa-konflik-kurdi-vs-assad-amerika.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[ANALISA] Konflik Kurdi vs Assad (Amerika VS Rusia)"

Post a Comment