Awkarin Bikin Heboh Lagi! Awkarin Plesetin Lirik Lagu 'Indonesia Raya' Menjadi 'Alat K3l4m1n Pria'

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel info, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Awkarin Bikin Heboh Lagi! Awkarin Plesetin Lirik Lagu 'Indonesia Raya' Menjadi 'Alat K3l4m1n Pria'
Link : Awkarin Bikin Heboh Lagi! Awkarin Plesetin Lirik Lagu 'Indonesia Raya' Menjadi 'Alat K3l4m1n Pria'

Baca juga



BuzzerTweet - Masih inget dengan selebgram Awkarin atau yang punya nama lengkap Karin Novilda?

cewek yang pertama kali ngeksis lewat akun ask.fm, trus sampe bikin heboh dunia maya lantaran kisah cintanya yang "ehem" banget, sama gaya hidupnya yang gaul, bebas, dan bisa dibilang.........."nakal".

Nah, belum kelar masalah doi dengan para haters-nya, sekarang Awkarin jadi bahan topik panas lagi di medsos, gara-garanya doi melecehkan lagu Indonesia Raya  pake kata-kata kotor.

1. Disaat anak-anak muda seperti Lilyana Natsir dan Tantowi Ahmad baru saja mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Rio, Awkarin malah menghina lagu kebangsaannya sendiri.

Baru-baru ini, netizen lagi heboh sama video Awkarin di snapchatnya, yang ternyata lagi melecehkan lagu Indonesia Raya.
Jadi si Karin nih menyanyikan Indonesia Raya, trus lirik akhirannya diganti dengan kata alat k3l4m1n lelaki, K****L.

2. Videonya udah dihapus, tapi ada sebuah "bukti pengakuan" secara tidak langsung di akun Ask.fm miliknya.


Mungkin si Karin ini ketakutan atau menyesal, atau gimana enggak ngertilah, video snapchatnya yang nyanyiin lagu Indonesia Raya pake alat k3l4m1n pria UDAH DIHAPUS. Tapiiiii masih ada sebuah "bukti pengakuan" secara tidak langsung di akun Ask.fm miliknya.

3. Netizen langsung bikin petisi buat menghukum Karin karena melecehkan lagu Kebangsaaan.

Netizen enggak diem aja. Kemarin baru saja muncul petisi di change.org buat menghukum Awkarin karena udah melecehkan lagu kebangsaan Indonesia. Petisi ini dipelopori oleh Donat Oreo Enak. Dan sekarang udah mendapat lebih dari 17 ribu tanda tangan.
Kayak gini isi petisinya:

"Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia. Melaporkan atas pelanggaran yang sangat berat yang telah dilakukan karin novilda atau yang biasa dikenal awkarin. Atas pelanggaran Pelecehan Lagu Kebangsaan Selain itu juga banyak kejahatan yang dia lakukan seperti menipu berbagai Online Shop ( bisa di cek instagram @korbanawkarin) menghina agama (bisa di cek di @ewkarinnn.masihada) di instagram dan banyak lagi. Saya harap kita bisa bersatu bersama untuk petisi ini. Terima kasih."
Petisi ini akan dikirim ke:
  • Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
  • Kepolisian Republik Indonesia
  • Sekertariat Negara Republik Indonesia


4. Ini hukuman bagi Karin kalo doi emang bener melecehkan lagu Indonesia Raya (5 tahun penjara atau denda 500 juta rupiah)


Ane sebenarnya enggak peduli kalo si Karin mau nakal atau apalah. Tapi kali ini doi udah kelewatan banget, sampe menghina lagu kebangsaan sendiri gituh, wah parah men! Bisa jadi contoh yang buruk bagi generasi kita dongs?!

Perbuatan Karin ini merupakan pelecehan menurut Undang-Undang Republik Indonesia no. 24 Tahun 2009 Tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan. Jika hal itu emang benar, doi harus dihukum 5 tahun penjara atau denda sebesar 500.000.000 rupiah.
Sampe sekarang sih, Belom ada klarifikasi dari Karin sendiri. Ya kita tunggu aja kabar selajutnya. Paling ujung-ujungnya dijadiin duta lagu Indonesia Raya, *ups.

Akhir kata, semoga aja Awkarin lekas dapet hidayah :')


sumber : keepo

Demikianlah Artikel Awkarin Bikin Heboh Lagi! Awkarin Plesetin Lirik Lagu 'Indonesia Raya' Menjadi 'Alat K3l4m1n Pria'

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/awkarin-bikin-heboh-lagi-awkarin.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Awkarin Bikin Heboh Lagi! Awkarin Plesetin Lirik Lagu 'Indonesia Raya' Menjadi 'Alat K3l4m1n Pria'"

Post a Comment