Ayah Bunda, Yuk Ajarkan Anak-anak Kita untuk Minta sama Allah

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Islami, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayah Bunda, Yuk Ajarkan Anak-anak Kita untuk Minta sama Allah
Link : Ayah Bunda, Yuk Ajarkan Anak-anak Kita untuk Minta sama Allah

Baca juga




SocialTrending - Ayah Bunda… Ajarin anak-anaknya untuk minta sama Allah ya…

Kalau para ayah bilang, “minta sana sama bundamu…” Dan sering bilang begitu. Maka dia tidak akan minta pada ayah lagi. Langsung minta sama bundanya.

Jika bunda nyuruh ambil sendiri di lemari, di laci ke dua, di dompet merah. Dan sering bilang begitu. Maka dia juga akan terlatih untuk tidak lagi bicara ke Bunda. Terlatihnya ke dompet merah. Maka anak nanti akan langsung ke sana.

Karena itu, penting ajarin anak, tentang Allah. Tentang Kebesaran-Nya. Tentang Kekuasaan-Nya. Tentang Kebaikan-Nya. Dan meminta, hanya pada-Nya. Segala rizki, Allah Yang Punya. Bila sering, maka anak benar-benar akan terbiasa meminta, hanya pada Allah.






Demikianlah Artikel Ayah Bunda, Yuk Ajarkan Anak-anak Kita untuk Minta sama Allah

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/ayah-bunda-yuk-ajarkan-anak-anak-kita.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Ayah Bunda, Yuk Ajarkan Anak-anak Kita untuk Minta sama Allah"

Post a Comment