Baru Nikah, Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Sudah Ikhlas Jika Alvin Faiz Poligami

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Nikah, Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Sudah Ikhlas Jika Alvin Faiz Poligami
Link : Baru Nikah, Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Sudah Ikhlas Jika Alvin Faiz Poligami

Baca juga



[portalpiyungan.com] Larissa Chou, gadis mualaf keturunan Tionghoa ini menjadi sorotan setelah menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, putra sulung ustadz Muhammad Arifin Ilham. Selain dipuji cantik, Larissa juga membuat para netter kagum dengan semangatnya mendalami agama.

Kepribadian santun Larissa yang kini bernama Siti Raisya itu juga layak menjadi teladan. Ia sendiri tampak rendah hati dan berusaha memandang segala sesuatu secara positif.

Terbukti saat ditanya soal pendapatnya seputar poligami, Larissa mengaku tak menentangnya. Gadis mualaf keturunan Tionghoa itu menilai kalau tak masalah berpoligami asalkan dengan tujuan yang jelas.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit," kata Larissa pada muslimahdaily.com. "Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah."

Ia juga akan berusaha ikhlas seandainya, sang suami, Alvin, akan mengikuti jejak Arifin Ilham yang sudah berpoligami. "Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," kata gadis yang usianya 3 tahun lebih tua dari Alvin itu.

Sumber: Muslimahdaily.com



Demikianlah Artikel Baru Nikah, Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Sudah Ikhlas Jika Alvin Faiz Poligami

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/baru-nikah-menantu-arifin-ilham-larissa.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Baru Nikah, Menantu Arifin Ilham Larissa Chou Sudah Ikhlas Jika Alvin Faiz Poligami"

Post a Comment