Dikecam PBB Karena Berantas Narkoba, Presiden Filipina: "Kami Akan Keluar Dari PBB!''

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Internasional, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikecam PBB Karena Berantas Narkoba, Presiden Filipina: "Kami Akan Keluar Dari PBB!''
Link : Dikecam PBB Karena Berantas Narkoba, Presiden Filipina: "Kami Akan Keluar Dari PBB!''

Baca juga



[portalpiyungan.com] Rodrigo Duterte, Presiden Filipina, mencerca PBB setelah badan itu menyerukan Manila agar menghentikan perang melawan narkoba yang dicetuskan oleh Duterte dimana eksekusi terhadap pelaku kejahatan itu semakin meningkat.

Duterte mengatakan bahwa ia mungkin akan meninggalkan PBB dan mengundang Cina serta negara lainnya untuk membentuk organisasi baru.

Seperti diketahui, dua ahli hak asasi manusia PBB pada pekan lalu mendesak Manila untuk menghentikan eksekusi ekstra-yudisial—serta pembunuhan terhadap penjahat narkoba.

Sekitar 900 tersangka penyelundup narkotika telah dieksekusi sejak Duterte berkuasa.

“Saya akan membuktikan kepada dunia bahwa Anda adalah seorang ahli yang sangat bodoh,” kata Duterte, dimana ia menyarankan pihak PBB untuk tidak hanya menghitung jumlah kematian tersangka kasus narkoba—tetapi juga kehidupan yang hilang akibat obat itu, lansir Yeni Safak, Minggu, 21 Agustus 2016.

Duterte kemudian menyerang balik PBB serta anggotanya—termasuk sekutu tradisional inferensi Manila—Washington, dengan mengatakan mereka tidak mampu menjalankan mandatnya sendiri tetapi hanya “mengkhawatirkan penumpukan tulang penjahat”.

“Saya tidak ingin menghina Anda. Tapi mungkin kita harus memutuskan untuk memisahkan diri dari PBB,” katanya.

“Mengapa kau harus mendengarkan perkataan bodoh itu?”

Demikianlah Artikel Dikecam PBB Karena Berantas Narkoba, Presiden Filipina: "Kami Akan Keluar Dari PBB!''

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/dikecam-pbb-karena-berantas-narkoba.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dikecam PBB Karena Berantas Narkoba, Presiden Filipina: "Kami Akan Keluar Dari PBB!''"

Post a Comment