Dulu Sumbangkan 20 Medali Untuk Indonesia, Tapi Kini Malah Jadi Buruh Cuci

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dulu Sumbangkan 20 Medali Untuk Indonesia, Tapi Kini Malah Jadi Buruh Cuci
Link : Dulu Sumbangkan 20 Medali Untuk Indonesia, Tapi Kini Malah Jadi Buruh Cuci

Baca juga



[portalpiyungan.com] SEJATINYA olah ragawan tak ada bedanya dengan seorang pahlawan. Dengan kegigihan dan semangatnya ia bisa membawa nama bangsa serta negara ke pentas dunia. Tapi nyatanya, kini mereka merana setelah dulu dipuja.

Itulah nasib mantan atlet nasional setelah tak lagi berlaga, salah satunya Lenni Haeni yang setelah tak jadi atlit hidupnya ditopang dengan bekerja sebagai buruh cuci dan serabutan. 

Lenni Heni adalah mantan atlet Dayung. Sebagai atlet Lenni dulu pernah menyabet 20 medali untuk Indonesia. Di antaranya di SEA Games Jakarta 1997, ia menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak.

Sejak menjadi atlet, pendidikan Leni terbengkalai, meski dulunya sempat dijanjikan kehidupannya dijamin oleh KONI. Setelah lama hidupnya mengalami kesulitan, Lenni pernah menerima penghargaan dari pemerintah tahun 2013.

Sumber: Sindonews


Demikianlah Artikel Dulu Sumbangkan 20 Medali Untuk Indonesia, Tapi Kini Malah Jadi Buruh Cuci

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/dulu-sumbangkan-20-medali-untuk.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dulu Sumbangkan 20 Medali Untuk Indonesia, Tapi Kini Malah Jadi Buruh Cuci"

Post a Comment