[HEBOH] Video Polwan Tonjok Pemotor Viral Di Kalangan Netizen

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sosial, Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [HEBOH] Video Polwan Tonjok Pemotor Viral Di Kalangan Netizen
Link : [HEBOH] Video Polwan Tonjok Pemotor Viral Di Kalangan Netizen

Baca juga




SocialTrending - Keributan tiba-tiba saja terjadi. Seorang polisi wanita (Polwan) bersama teman-tamannya memarahi seorang remaja pria pengendara motor. Bahkan, bogem mentah juga dilayangkan polisi tersebut.

Video ini diunggah ke youtube dengan judul 'Polwan hajar anak kecil'. Peristiwa itu terjadi di Singkawang, Kalimantan Barat, pada Minggu (21/8) lalu.

Tak hanya Polwan, ada juga seorang pria memakai baju hitam ikut bertindak anarkis. Dia melepaskan tendangan ketika beberapa orang coba melerai saat Polwan masih menghajar pemotor.

Belum diketahui apa penyebab kekerasan itu terjadi. Tetapi apa pantas seorang polisi bertindak seperti itu?

Keterangan dari video ini langsung dari perekamnya :

Kejadian di singkawang (kal-bar) hari Minggu tgl 21-8-2016. Polwan bernama DEDE dan 3 temanya, memukul seorang anak pengendara sepeda motor, hanya masalah sepeleh aja. Klu memang bersalah atau kurang ajar apa harus di hukum cara bergini. Saya yg rekam video ini aja dimarah-marah. Gimana tindakan presiden kita tentang ini, hukum tajam kebawah tumpul ke atas.

Semoga dengan tersebarnya video ini menjadi teguran dan pembelajaran, agar anggota berseragam yang lain, mereka yang seharusnya menjadi pengayom masyarakat malah bertindak anarkis.

Simak videonya di bawah ini...





Sumber : wajibbaca.com

Demikianlah Artikel [HEBOH] Video Polwan Tonjok Pemotor Viral Di Kalangan Netizen

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/heboh-video-polwan-tonjok-pemotor-viral.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[HEBOH] Video Polwan Tonjok Pemotor Viral Di Kalangan Netizen"

Post a Comment