Indonesia Dalam Kepungan IntelIjen Asing - by @Gerindra

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Dalam Kepungan IntelIjen Asing - by @Gerindra
Link : Indonesia Dalam Kepungan IntelIjen Asing - by @Gerindra

Baca juga





[portalpiyungan.com]
1. Kita semua harus mengetahui bahwa Intelijen asing sering menggunakan warga lokal Indonesia u/ kepentingan mereka.



2. Para intel asing ini menyusup ke dalam negeri dengan menyamar sebagai aktivis LSM, wartawan, dosen, bahkan sebagai pejabat pemerintahan.

3. Oleh sebab itu, kita dan Pemerintah khususnya harus mewaspadai ancaman intelijen asing yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

4. Gerak-gerik intelijen asing harus diwaspadai oleh masyarakat. Kita harus cermat melihat kondisi politik kita saat ini yang rawan disusupi

5. Kita masih ingat saat pesawat militer AS terbang tanpa ijin di wilayah udara Indonesia pada bulan Mei 2013.

6. Rapinya operasi intelijen asing di Indonesia seharusnya mendapat perhatian besar oleh seluruh lapisan masyarakat dan juga oleh TNI.

7. Karena tidak menutup kemungkinan, organisasi intelijen asing merekrut WNI untuk menjalankan operasi mereka.

8. Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu pernah menyatakan adanya 60 ribu agen asing yang berkeliaran di Indonesia.

9. Bahkan, pada 2004 silam, Ryamizard mengakui adanya infiltrasi agen asing di TNI dan membuat peran TNI lemah dan menciptakan disintegrasi

10. Intelijen asing yang perlu diwaspadai bukan hanya orang asing. Orang lokal yg dibayar untuk kepentingan negara asing juga harus diawasi!

11. Karena para intel tersebut bukan hanya dari kalangan militer, tetapi juga dari sipil.

12. Aksi terorisme di Indonesia juga menjadi salah satu bukti adanya penyusup asing yg ingin menciptkan suasana tidak stabil di dalam negeri

13. Sehingga tidak menutup kemungkinan penyusupan kepada pemerintahan juga menjadi salah satu cara u/ penetrasi asing dlm menggoyahkan NKRI.

14. Banyaknya cerdik cendekia yang memasuki wilayah-wilayah Indonesia dengan tujuan penelitian, juga tidak lepas dari aksi spionase.

15. Jalur penelitian menjadi hal vital saat melakukan operasi intelijen karena membutuhkan analisa yang tajam dan mendalam.

16. Bumi Aceh dan Papua menjadi target para agen asing karena dua wilayah ini sangat strategis. Contoh; Papua dengan kekayaan alamnya.

17. Jika kedua wilayah ini lepas, sangat mudah merontokkan NKRI. Intelijen asing berperan menciptakan disintegrasi bangsa yg mengancam NKRI.

Demikianlah Artikel Indonesia Dalam Kepungan IntelIjen Asing - by @Gerindra

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/indonesia-dalam-kepungan-intelijen.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Indonesia Dalam Kepungan IntelIjen Asing - by @Gerindra"

Post a Comment