Jangan Habiskan Uang Anda Untuk Pedicure, Cukup Gunakan Dua Bahan Dapur Ini yang Dapat Membuat Kaki Tampak Indah

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, Artikel wanita, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Habiskan Uang Anda Untuk Pedicure, Cukup Gunakan Dua Bahan Dapur Ini yang Dapat Membuat Kaki Tampak Indah
Link : Jangan Habiskan Uang Anda Untuk Pedicure, Cukup Gunakan Dua Bahan Dapur Ini yang Dapat Membuat Kaki Tampak Indah

Baca juga




SocialTrending - Sangat menarik bahwa banyak orang berhati-hati tentang penampilan mereka secara keseluruhan, termasuk wajah dan seluruh tubuh, tapi kebanyakan mereka mengabaikan kaki mereka. Bukankah itu benar?

Kaki kering, pecah-pecah  dan kaki lelah harus diperlakukan dan dirawat dengan baik. Kondisi ini membutuhkan perhatian khusus. Suhu udara di siang hari benar-benar dapat memberikan dampak buruk pada kaki Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak memerlukan perawatan spa yang mahal untuk merawat kaki Anda dan membuatnya menjadi sehat dan rileks.

Pada artikel ini akan dihadirkan kepada Anda resep yang sempurna untuk perawatan kaki. Resep ini dari bahan alami dan merupakan pilihan yang aman yang akan membuat rileks kaki Anda dan juga akan membantu Anda untuk menghilangkan kulit mati dengan mudah dan membuat kaki Anda lembut, halus dan indah.

Cukup ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Pertama-tama, hangatkan 2 – 4 cangkir susu cair.
  • Langkah berikutnya adalah celupkan kaki  kedalam susu  hangat tadi selama 5-10 menit.
  • Tambahkan baking soda.
  • Pada akhirnya bilaslah kaki dengan air hangat dan oleskan krim pelembab kaki seperti biasa.
  • Lakukan rutin untuk dapatkan hasil yang memuaskan. 



Selamat Mencoba!





Sumber: health-explorer.com

Demikianlah Artikel Jangan Habiskan Uang Anda Untuk Pedicure, Cukup Gunakan Dua Bahan Dapur Ini yang Dapat Membuat Kaki Tampak Indah

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/jangan-habiskan-uang-anda-untuk.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Jangan Habiskan Uang Anda Untuk Pedicure, Cukup Gunakan Dua Bahan Dapur Ini yang Dapat Membuat Kaki Tampak Indah"

Post a Comment