Karena Lebarnya Jilbab Ku Tak berarti Aku Suci Dari Dosa

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspiring, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Karena Lebarnya Jilbab Ku Tak berarti Aku Suci Dari Dosa
Link : Karena Lebarnya Jilbab Ku Tak berarti Aku Suci Dari Dosa

Baca juga




Dunia WanitaKarena lebarnya jilbab ku tak berarti aku suci dari dosa
Tak berarti aku sangat mengerti akan agama
Tak berarti aku berhak mendapat gelarshaleha.
Aku yang sekarang Tak jauh beda dengan yg dulu
Namun yang membedakan adalah aku sudah tau dan aku laksanakan.
Aku tak ingin menjadi hamba

Allah yang fasik
Aku tak ingin sisa hidup ku terbuang dengan hal maksiat.
Hijrah itu tidak sulit
Yang sulit adalah istiqomah
Yang sulit adalah menyempurnakannya
Yang sulit adalah ketika kita menyeimbangkan jilbab dengan hati dan lisan.
Tapi meskipun begitu jangan putus asa

Bertahanlah...
Berusahalah...
Perbaikilah..
Karena sesungguhnya Allah maha memberi maaf..
Langkah hijrah adalah awal kita menjadi pribadi
Yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
Jangan pernah lelah mengejarsyurga..
Jangan pernah takut dengan celaan manusia..
Karena celaan dan hinaan itu adalah bukti bahwa syurga tak mudah untuk didapatkan.

Demikianlah Artikel Karena Lebarnya Jilbab Ku Tak berarti Aku Suci Dari Dosa

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/karena-lebarnya-jilbab-ku-tak-berarti.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Karena Lebarnya Jilbab Ku Tak berarti Aku Suci Dari Dosa"

Post a Comment