Masinton: Ini Syarat Bila Ahok Ingin Diusung PDI P

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Masinton: Ini Syarat Bila Ahok Ingin Diusung PDI P
Link : Masinton: Ini Syarat Bila Ahok Ingin Diusung PDI P

Baca juga



[portalpiyungan.com] Beberapa hari ini, publik disuguhi berita tentang diusungnya Ahok sebagai Gubernur DKI oleh PDI P.

Ternyata, klaim bahwa PDI P mendukung Ahok hanyalah isapan jempol. Setidaknya, hingga hari ini PDI P belum menetapkan kepada siapa dukungan mereka akan berlabuh.

Sebagai partai besar, PDI P mustahil mendukung calon yang di berbagai survey elektabilitasnya merosot tajam, Belum lagi sikap angkuhnya tak mencerminkan jiwa merakyat. Dekat dengan wong cilik adalah ciri khas PDI P. Ciri ini sama sekali tak melekat pada diri Ahok. Akan terlalu berisiko bila PDI P memilih mengusung Ahok sebagai calon gubernur.

Maka, dalam pernyataan siang ini, 23 Agustus 2016, Masinton Pasaribu mengatakan bahwa PDI P sedang membuat simulasi 3 pasangan calon yang akan diusung dalam PilGub DKI 2017 berdasarkan perolehan kursi.

"Kita lagi bikin tiga simulasi, wacana sekarang coba mensimulasi berdasarkan perolehan jumlah kursi," kata Politikus PDIP Masinton Pasaribu di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2016.
Tiga simulasi itu yakni Djarot Saiful Hidayat-Ahok, Tri Rismaharini-Ahok dan FX Hadi Rudyatmo-Ahok.

Dengan kata lain, PDI P tidak akan mengusung Ahok sebagai gubernur.

"PDI P akan usung Ahok kalau Ahok mau jadi cawagub DKI," ujar Masinton seperti dikabarkan Riman Wahyudi, dari Elshinta hari ini, Selasa 23 Agustus 2016

Demikianlah Artikel Masinton: Ini Syarat Bila Ahok Ingin Diusung PDI P

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/masinton-ini-syarat-bila-ahok-ingin.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Masinton: Ini Syarat Bila Ahok Ingin Diusung PDI P"

Post a Comment