MIGRASI POLITIK

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : MIGRASI POLITIK
Link : MIGRASI POLITIK

Baca juga



MIGRASI POLITIK

Jika Trump terpilih sebagai presiden Amerika sejumlah artis top Amerika berniat hengkang dari negaranya. Ada yang jelas menyebut nama negaranya. Samuel L Jackson berniat pindah ke Afrika Selatan, Eddie Griffin ke Afrika, entah Afrika yang mana, Raven-Symone akan memboyong keluarga ke Kanada. Ada juga yang bingung mau pindah kemana seperti Miley Cirus, Whoopi Goldberg, George Lopez, Al Sharpton. Ada juga yang agak ekstrim. Jon Stewart akan pindah ke planet lain, Cher akan ke planet Jupiter.

Di sini juga ada. Jika Ahok terpilih jadi gubernur DKI, Ahmad Dhani berniat pindah ke Bekasi. Fenomena migrasi politik ini mestinya bisa difasilitasi oleh orang-orang yang gemar mengusir saudaranya sebangsa dan setanah air ke luar negeri.

Sering kita baca
“Pindah ke Amerika aje lu..”
“Pindah aje ke Arab berteman dengan onta..”
“Orang begini mestinya dipindahin ke Turki saja..”

Tapi karena omong doang, nggak beliin rumah di negara sono, plus ngasih ongkos pindah, ya nggak pernah terealisasi. Pindah antar RT saja perlu biaya, apalagi ke luar negeri. Mestinya kalau mau ngusir ya manusiawi sedikitlah. Misalnya siapkan rumah di tepi selat Bosporus Turki, sekalian isi rumahnya, syukur-syukur ongkos kepindahannya ditanggung panitia usir masal. Nah, kalau gitu saya daftar pertama deh.

(Balya Nur)


Demikianlah Artikel MIGRASI POLITIK

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/migrasi-politik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "MIGRASI POLITIK"

Post a Comment