PRABOWO SUBIANTO: ADA YANG INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA KACUNG!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PRABOWO SUBIANTO: ADA YANG INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA KACUNG!
Link : PRABOWO SUBIANTO: ADA YANG INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA KACUNG!

Baca juga




[portalpiyungan.com] Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menyebut saat ini Indonesia sedang dalam ancaman kekuatan besar. Menurutnya, ada yang menginginkan Indonesia untuk menjadi negara suruhan.

"Banyak kekuatan besar ingin Indonesia selalu lemah, mereka ingin rakyat Indonesia selalu miskin. Ingin Indonesia menjadi negara kacung, mereka tidak suka Indonesia punya pemerintahan yang bersih," kata Prabowo seperti dikutip dari laman Facebook.

Oleh karena itu, mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) itu mengingatkan agar seluruh pihak bersama-sama berjuang untuk terus peduli terhadap negara.

"Kita tidak ingin menjadi bangsa kacung, kita tidak ingin menjadi bangsa miskin. Mari kita selamatkan masa depan kita. Mari kita wujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Hatta, Bung Sjahrir dan mereka yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Republik Indonesia," tulis Prabowo.

Inilah selengkapnya pesan kemerdekaan dari Prabowo Subianto:

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Sahabatku dimanapun engkau berada. Banyak kekuatan besar ingin Indonesia selalu lemah, mereka ingin rakyat Indonesia selalu miskin. Ingin Indonesia menjadi negara kacung, mereka tidak suka Indonesia punya pemerintahan yang bersih. Oleh karena itu mereka dengan segala cara berusaha untuk menghentikan perjuangan kita.

Saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia yang peduli akan masa depan bangsa kita. Masa depan anak kita, cucu kita. Kita tidak ingin menjadi bangsa kacung, kita tidak ingin menjadi bangsa miskin. Mari kita selamatkan masa depan kita. Mari kita wujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Hatta, Bung Sjahrir dan mereka yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Republik Indonesia.
Merdeka! Merdeka! Merdeka!




Demikianlah Artikel PRABOWO SUBIANTO: ADA YANG INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA KACUNG!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/prabowo-subianto-ada-yang-ingin.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PRABOWO SUBIANTO: ADA YANG INGIN INDONESIA MENJADI NEGARA KACUNG!"

Post a Comment