Sering Memainkan Smartphone Anda Dalam Gelap Sebelum Tidur? Waspadalah! Kanker yang Satu Mengancam!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Memainkan Smartphone Anda Dalam Gelap Sebelum Tidur? Waspadalah! Kanker yang Satu Mengancam!
Link : Sering Memainkan Smartphone Anda Dalam Gelap Sebelum Tidur? Waspadalah! Kanker yang Satu Mengancam!

Baca juga




SocialTrending - Seorang pria 40 tahun didiagnosa menderita kanker mata dengan mata yang menular. Ada banyak studi ilmiah menunjukkan bahwa lampu hijau dari layar ponsel bisa mengakibatkan kematian sel retina manusia, mempengaruhi visi kami. Ketika

kita menggunakan ponsel dalam kondisi cahaya redup untuk waktu yang lama, berkas elektron akan bersinar langsung ke mata kita, hal itu akan membuat konjungtiva menjadi berkepanjangan kering, penyebab kanker mata dan buta .

Pria 40 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengunjungi dokter ketika ia tidak bisa melihat dengan jelas, albumen berubah merah karena luka serius. Dimana, dia selalu menggunakan ponsel selama 30 menit dalam gelap sebelum tidur. Itu berkepanjangan, membuat mata makula nya terdegradasi, menyebabkan gangguan penglihatan, dan tanda-tanda kanker mata.

Para dokter tidak bisa melakukan apa-apa dalam kasus ini karena menggantikan retina adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk obat kami saat ini.




sumber : breaking-news564 | buzzthread

Demikianlah Artikel Sering Memainkan Smartphone Anda Dalam Gelap Sebelum Tidur? Waspadalah! Kanker yang Satu Mengancam!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/sering-memainkan-smartphone-anda-dalam.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Sering Memainkan Smartphone Anda Dalam Gelap Sebelum Tidur? Waspadalah! Kanker yang Satu Mengancam!"

Post a Comment