Susi, Istri Tukul Arwana Meninggal, Innalillahi...

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sosial, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Susi, Istri Tukul Arwana Meninggal, Innalillahi...
Link : Susi, Istri Tukul Arwana Meninggal, Innalillahi...

Baca juga




SocialTrending - Kabar duka menghampiri komedian dan presenter Tukul Arwana. Istri tercinta Susiana dikabarkan meninggal dunia. Dari informasi yang diperoleh Dream, Susiana meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 di RS Brawijaya sekitar pukul 18.00 WIB.
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti, istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana," tulis pesan singkat itu.

Salah satu sahabat Tukul Arwana, Maman Suherman turut mengucapkan belasungkawa di akun twitternya @maman1965.
"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," tulis dia.

Rencananya, malam ini jenazah almarhumah Susi akan disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jenazah Susi akan dimakamkan pada Rabu, 25 Agustus 2016.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Susi. Tetapi, Susi selama ini dikabarkan telah lama pengidap penyakit asma.





Sumber : dream.co .id

Demikianlah Artikel Susi, Istri Tukul Arwana Meninggal, Innalillahi...

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/susi-istri-tukul-arwana-meninggal.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Susi, Istri Tukul Arwana Meninggal, Innalillahi..."

Post a Comment