[Video] Dukungan Fans Celtic yang Membuat Israel Berang

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PALESTINA, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Dukungan Fans Celtic yang Membuat Israel Berang
Link : [Video] Dukungan Fans Celtic yang Membuat Israel Berang

Baca juga



[portalpiyungan.com] GLASGOW - Dunia terperangah dan Israel resah melihat luar biasanya dukungan fans Celtic pada Palestina yang ditunjukan saat pertandingan antara klub elit Skotlandia tersebut menghadapi klub Israel Hapoel Beer Sheva, Rabu, 17 Agustus 2016 lalu.

Dalam laga sepakbola terbesar di dunia ini, Liga Champions, yang berlangsung di Celtic Park Glasgow, ribuan fans Celtic mengibarkan bendera Palestina yang mewarnai stadion.

Bukan hanya itu, yel-yel dukungan pada Palestina bergemuruh disuarakan fans Celtic.

Betul-betul membuat bergidik!

Salah seorang jurnalis, Liam O'Hare, mengabadikan momen dukungan luar biasa fans Celtic pada Palestina yang dishare di jejaring Twitter.

"UEFA mengancam denda. Polisi mengancam penangkapan. Fans Celtic mengabaikan keduanya dan menunjukkan solidaritas dengan Palestina," tulis Liam O'Hare.


Demikianlah Artikel [Video] Dukungan Fans Celtic yang Membuat Israel Berang

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/video-dukungan-fans-celtic-yang-membuat.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[Video] Dukungan Fans Celtic yang Membuat Israel Berang"

Post a Comment