WASPADALAH! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Uang Anda Terancam Raib!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sosial, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADALAH! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Uang Anda Terancam Raib!
Link : WASPADALAH! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Uang Anda Terancam Raib!

Baca juga



SocialTrending - PERHATIAN BAGI PEMEGANG ATM MANDIRI Untuk anda yang memiliki kartu ATM Mandiri, hati-hati dengan celah keamanan bank Mandiri yang begitu lemah yang baru kami temukan tersebut. Jangan sampai dana pada kartu ATM anda dikuras habis karena ternyata nomer yang tercantum pada kartu ATM Mandiri dapat dipakai untuk berbelanja on-line, menempatkan iklan berbayar serta pembelian game & aplikasi berbayar di Facebook.

Cuma lewat cara input nomer kartu ATM, dan 3 digit angka yang tercantum terang dibagian belakang kartu, jadi bakal berlangsung auto debit (sistem pembelian/transaksi) tanpa ada konfirmasi apa pun dari pihak Bank Mandiri.

Tidak sama dengan kartu credit yang tiap-tiap lakukan transaksi atau berbelanja on-line, jadi system bakal memohon konfirmasi SMS atau telephone dari pihak kartu credit untuk mengkonfirmasi validitas transaksi itu.

Tetapi tak dengan kartu ATM Mandiri bila dipakai oleh seorang. Tak perlu kartu credit, dengan kartu debet/kartu ATM umum, siapa saja bisa membelanjakannya. Baik untuk beriklan ataupun purchase game di Facebook ataupun bebrapa website e-commerce. Tak yakin? Silahkan tunjukkan sendiri dengan menginput nomer kartu ATM Mandiri anda di halaman periklanan berbayar Facebook : Gunakan Iklan di Facebook atau Facebook Game Payment. Nomer kartu ATM anda dapat dipakai untuk belanja on-line!

Umumnya kartu ATM tak dapat digunakan seperti kartu credit, tetapi entahlah kenapa kartu ATM Mandiri dapat. Apakah disengaja ‘untuk mempermudah nasabah’ atau murni kecerobohan system. Yang tentu ini celah yang begitu riskan untuk keamanan dana yang memiliki kartu ATM Mandiri!

Temuan ‘celah keamanan’ ini seutuhnya dapat kami pertanggung jawabkan. Jika pihak bank Mandiri menginginkan menghubungi kami, silahkan Kontak Kami disini. Kami sharing info ini hanya supaya orang-orang tak kehilangan uangnya yang didapat dengan sulit payah, banting tulang -bercucur keringat.

Berapakah juga dana anda, bisa terkuras habis bila seorang memakainya untuk beriklan, yang dapat mendebet dana tanpa ada batas, miliaran rupiah juga dapat habis dipakai menempatkan iklan berbayar di Facebook. Atau dipakai untuk berbelanja on-line oleh ‘si penjahat’.

PERINGATKAN YANG LAIN! Jangan pernah rekan serta keluarga anda alami ‘musibah’ itu, saldo ATM Mandiri mereka terancam dipakai penjahat lantaran kerapuhan celah system keamanan kartu ATM ini.




Sumber : hariankabar

Demikianlah Artikel WASPADALAH! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Uang Anda Terancam Raib!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/waspadalah-pemilik-kartu-atm-mandiri.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "WASPADALAH! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Uang Anda Terancam Raib! "

Post a Comment