1 Atau 2 Putaran, ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Atau 2 Putaran, ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG
Link : 1 Atau 2 Putaran, ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG

Baca juga




ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG

Oleh: Abdul Malik, Deputi Direktur CSIL
(Center Of Study For Indonesian Leadership)

1. Putusan koalisi Cikeas (PD, PPP, PAN, PKB) yakni Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menunggu persetujuan atasan masing-masing, jika atasannya acc barulah mereka bisa mendaftar ke KPU DKI Jakarta.

2. SBY sebagai jenderal, ex presiden dan ketum DPP PD menetapkan mayor Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cagub, saya yakin beliau sudah menghitungnya dengan cermat. (bukankah beliau berpengalaman dan ahli strategi)

3. Pertaruhan karir militer AHY (38 th) yang masih panjang dan harus pensiun hari ini mungkin berbalas kemenangan menjadi gubernur DKI sebagai jalan pintas raih karir politik yang lebih tinggi.

4. Saya yakin SBY bisa biayai pemenangan bagi putra pertamanya ini sebagai putra mahkota PD dan harapan keluarga Yudhoyono dan legendaris Sarwo Edhie.

5. Sylviana Murni (SM) juga gak sembarangan karir birokrasinya. SM mumpuni pernah jadi walkot Jakpus dan sekarang sebagai deputi gubernur. Dapat membelah dukungan di birokrasi pemprov DKI. Sebagai anak betawi beliau akan dapat dukungan penuh warga betawi, begitupun sebagai aktifis kohati/HMI wati cabang Jakarta yang pernah menjadi None Jakarta dan masih nampak kecantikannya merupakan daya tarik sendiri bagi bapak-bapak dan ibu-ibu MT.

6. Agus dann Prof Dr. Sylviana keduanya smart dan jika berdebat dengan ANJROT (Ahok Jarot) nampaknya akan menang.

7. Jika Gerindra dan PKS mengusung Anies Baswedan (AB) dan Sandiaga Uno (SU) ini akan menambah semarak pesta demokrasi.

8. AB SU cerdas dan berpendidikan tinggi dengan kwalitas lulusan Amrik. Berbanding jauh dengan ANJROT yang lulusan lokal dan Ahok mengakui hal ini yang hanya IPKnya 1,8.

9. AB dan SU akan mempesona kaum muda (generasi x dan generasi Y) dan kaum hawa.


10. Makanya akan terlihat kreatifitas kampanye ketiga paslon ini baik thema, alat peraga, dsbnya.

11. Saya berharap ummat legowo melihat kenyataan ini (kedua paslon tsb) dan tetap semangat beri support ASBAK dan kalahkan ANJROT.

12. ANJROT akan kelojotan dengan kinerja yang tidak bagus misalnya serapan APBG hanya 38% itupun 80% dari 38% tsb untuk biaya rutin (gaji gub/wagub dll) jadi tidak ada pertumbuhan pembangunan. Belum lagi kasus korupsi RS SW 835 M dan jual beli tanah cengkareng 435 M. Rakyat Jakarta menanggung kerugian hampir 1,3 T akibat ulah ANJROT.

13. Bila usaha dan kerja-kerja keras dan sistematis down grade ini berhasil, bukan tidak mungkin ANJROT tdak masuk putaran kedua.


14. S/D hari ini populeritas dan electabilitas ANJROT terus melorot dan mentok di 40%. (bagi petahana ini adalah lampu merah).

15. Kalaupun ANJROT masuk putaran kedua, tetap saja akan head to head dengan ASBAK.

16.ASBAK akan bersatu (regrouping) masuk final maka tidak ada kata lain rebutlah kemenangan.

17. Peran ulama, berbagai komponen anti petahana mestilah bersatu padu untuk ajak warga untuk sekali lagi datangi TPS dan coblos ASBAK. (biasanya ada keengganan u/ datangi TPS lagi di putaran dua).

18. Masih ada waktu 5 bulan bagi ASBAK untuk turun ke warga dan lakukan kampanye dan saya yakin ASBAK sebagai orang Jakarta tahu peta Jakarta.

19. ASBAK baik AHY/ SM dan AB/ SU jika berhasil merebut balaikota akan ada warna baru dalam kebijakan DKI dan nasional.

20. ASBAK Top!



Demikianlah Artikel 1 Atau 2 Putaran, ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/1-atau-2-putaran-asbak-asal-bukan-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "1 Atau 2 Putaran, ASBAK (Asal Bukan Ahok) MENANG"

Post a Comment