Adyan Aqil, Remaja Palestina Ini Paling Cerdas di Negara Arab

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PALESTINA, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Adyan Aqil, Remaja Palestina Ini Paling Cerdas di Negara Arab
Link : Adyan Aqil, Remaja Palestina Ini Paling Cerdas di Negara Arab

Baca juga



[portalpiyungan.com] Remaja Palestina Adyan Aqil dari distrik kota Biddia, distrik Salfit, wilayah Tepi Barat memenangi peringat pertama dalam kompetisi uji kecerdasan tingkat negara-negara Arab.

Aqil berhasil menjadi nomer satu menyingkirkan para pesaingnya dalam kompetisi “Uji Memori Kecerdasan Luar Biasa” yang digelar di Aljazair yang diikuti oleh ratusan peserta berbakat. Ini merupakan momen kompetisi penting di level Arab.

Remaja 18 tahun ini memiliki bakat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aqil mampu menghafal dengan cekatan dan cermat rumus-rumus algoritma, menghafal puluhan ribu tanggal sejarah masa lalu dan masa mendatang, dan mampu menentukan nama hari yang dengan tanggalnya dengan sangat akurat. Ia juga mampu menghitung tanggal apapun dengan bertepatan dengan harinya meski untuk 500 tahun kemudian dalam waktu 1 detik.

Bakat Aqil ini telah diamati sejak kelas 5 SD saat dia mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada teman-teman sekelasnya pada hari ulang tahun mereka dan ulang tahun anggota keluarga mereka. Banyak dari mereka yang terkejut dengan bakat Aqil cilik ini. Aqil bisa menyebutkan hari ulang tahun 80% dari 11.000 warga di desanya.

Aqil mengatakan pada Wafa News Agency bahwa bakatnya itu terungkap saat ia masih muda dan bahwa hal itu sebagai bentuk hiburan belaka pada awalnya, namun "Dua tahun lalu, saya menemukan bahwa saya memiliki bakat menceritakan hari dan tanggal untuk ratusan tahun dalam waktu kurang dari tiga detik."

Ketika ia ditanya hari apa 28 Juli 2028, dia menjawab dengan sangat cepat kurang dari tiga detik, "Jumat."

Aqil mengatakan, "Saya tidak tahu bagaimana saya mencapai hasil ini", menambahkan bahwa ia juga belajar jumlah ayat setiap surat dalam Al-Qur'an.

Iyad Hamouda yang mengepalai Program "The Important Person", mengatakan pada Wafa News Agency, "Adyan adalah gadis berbakat. Dia bisa mengingat 35 juta potongan informasi dalam 100.000 tahun tanpa kesalahan apapun." Dia menambahkan, "Dia bisa berpikir dua kali secepat dia akan berbicara dan ini belum pernah terjadi sebelumnya."

Aqil berharap untuk ikut dalam program bakat seperti Arab Got Talent, untuk mewakili Palestina dan menaikkan bendera Palestina.

Simak video bagaimana Aqil menjawab dengan cepat:



Sumber: InfoPalestina, Palestinechronicle



Demikianlah Artikel Adyan Aqil, Remaja Palestina Ini Paling Cerdas di Negara Arab

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/adyan-aqil-remaja-palestina-ini-paling.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Adyan Aqil, Remaja Palestina Ini Paling Cerdas di Negara Arab"

Post a Comment