Agus Yudhoyono Jadi Pesaing, Ahok Galau Berat

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Agus Yudhoyono Jadi Pesaing, Ahok Galau Berat
Link : Agus Yudhoyono Jadi Pesaing, Ahok Galau Berat

Baca juga



[portalpiyungan.com] Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut dirinya tak bisa dibandingkan dengan bacagub pesaingnya dari koalisi Demokrat, PPP, PKB, dan PAN, Agus Harimurti Yudhoyono. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci maksud pernyataannya itu.

"Ya enggak bisa compare-lah. Gimana mau compare saingan sama orang yang belum pernah ini...," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jumat 23 September 2016.

Meski sempat menyebut dirinya tidak bisa dibandingkan dengan Agus, Ahok menyatakan posisi semua calon akan seimbang setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, tak terkecuali antara dirinya dan Agus.

"Semua orang kalau sudah ditetapkan jadi calon ya seimbang. Posisi seimbang. Kan bapaknya bekas presiden 10 tahun," ujar Ahok.

Pada Pilkada 2017, Agus akan maju didampingi Sylviana Murni, seorang birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang kini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI BIdang Pariwisata dan Kebudayaan.

Sementara Ahok akan maju dengan wakilnya saat ini, Djarot Saiful Hidayat. Keduanya diusung oleh empat partai, PDI Perjuangan, Hanura, Golkar, dan Nasdem.

Sandiaga yang diusung Partai Gerindra dan PKS dikabarkan akan berpasangan dengan Anies Baswedan.

Demikianlah Artikel Agus Yudhoyono Jadi Pesaing, Ahok Galau Berat

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/agus-yudhoyono-jadi-pesaing-ahok-galau.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Agus Yudhoyono Jadi Pesaing, Ahok Galau Berat"

Post a Comment