Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang
Link : Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang

Baca juga



[portalpiyungan.com] Jakarta - Direktur Eksekutif IndoBarometer Muhammad Qodari menyebut Agus Harimurti Yudhoyono punya kans memimpin DKI menggantikan incumbent/petahana.

Qodari tidak menampik bahwa elektabilitas Agus dan Sylviana bisa tinggi. “Jangan lupa, beliau ini (Agus) anaknya Pak SBY, presiden dua kali periode,” kata Qodari, Sabtu, (24/9), seperti dikutip Tempo.

Jika nanti Agus memimpin DKI maka menurut Qodari gaya kepemimpinannya akan mirip dengan bapaknya, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia melihat dari cara penyampaian Agus ketika berpidato. Ilmu dari SBY pun disebut telah diturunkan kepada putra sulungnya itu. Ia mengibaratkan Agus seperti pepatah: buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Qodari yakin bahwa Agus adalah orang yang pintar seperti ayahnya. Gaya pemerintahan Agus, jika menang, bisa diprediksi mirip dengan gaya SBY saat memimpin Indonesia. “Kalau menang, akan jadi calon presiden kuat,” kata dia.

Kalau tren Agus Yudhoyono meningkat maka akan menggusur dua penguasa sekaligus, Ahok (2017) dan Jokowi (2019). Dua nama ini hanya akan jadi kenangan. Bye bye...

Terlebih disebut-sebut Agus bisa berpasangan dengan Ridwan Kamil. Dan anda bisa membayangkan Indonesia dipimpin pemimpin muda yang cerdas, inspiratif, dan patriotis. Semoga.

(Baca: Keren Abis! Presentasi Agus Yudhoyono "Patritisme Abad 21")



Demikianlah Artikel Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/agus-yudhoyono-menang-dua-penguasa.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang"

Post a Comment