Anggota PPSU 'Dipaksa' Bikin KTP DKI untuk Menjadi Pemilih Ahok?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota PPSU 'Dipaksa' Bikin KTP DKI untuk Menjadi Pemilih Ahok?
Link : Anggota PPSU 'Dipaksa' Bikin KTP DKI untuk Menjadi Pemilih Ahok?

Baca juga


beritaviral.org - Beredar pesan Whatsapp terkait pengerahan PPSU untuk segera membuat KTP Jakarta dengan tujuan dapat digunakan pada pemilihan Gubernur DKI 2017.

Anggota PPSU atau lebih dikenal Perekrutan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), saat ini jumlahnya diperkirakan 15 ribu an anggota tersebar di lima wilayah Jakarta.


Keberadaan PPSU memang atas inisiatif Gubenur Basuki Tjahja Purnama, dan pantas sempat adanya pertanyaan diantara anggota PPSU; seandainya gubernur ahok tidak menjabat lagi apakah mereka akan tetap ada.

Hal inilah yang sempat menjadi issu, bahwa pada pilgub 2017 suara anggota PPSU akan solid mendukung Ahok.

Ahok sebagai petahana sepertinya memanfaatkan keresahan hati para anggota PPSU dan meminta mereka untuk segera berganti KTP domisili agar bisa memilih dirinya pada Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Seharusnya, persoalan PPSU ini menjadi perhatian juga bagi para cagub yang lain; agar bisa memberikan jaminan terkait keberadaan mereka dalam pemerintahan provinsi Jakarta dengan kontrak politik yang mereka (para cagub) tandatangani.

Demikianlah Artikel Anggota PPSU 'Dipaksa' Bikin KTP DKI untuk Menjadi Pemilih Ahok?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/anggota-ppsu-bikin-ktp-dki-untuk.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Anggota PPSU 'Dipaksa' Bikin KTP DKI untuk Menjadi Pemilih Ahok?"

Post a Comment