Bikin Geger!! Ungkapan Kecewa Elly Sugigi Untuk Suami. Dibalas Suami Dengan Sangat Menohok..

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Geger!! Ungkapan Kecewa Elly Sugigi Untuk Suami. Dibalas Suami Dengan Sangat Menohok..
Link : Bikin Geger!! Ungkapan Kecewa Elly Sugigi Untuk Suami. Dibalas Suami Dengan Sangat Menohok..

Baca juga




Dunia WanitaKoordinator penonton acara di televisi yang kini aktif bermain sinetron, Elly Sugigi mencurahkan isi hatinya tentang kehidupan rumah tangganya di akun instagram miliknya. Para pengguna internet pun kebanyakan menasehati Elly untuk tidak membuka aib kehidupan rumah tangganya bersama suami, Ferry Anggara.

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mulai mempertanyakan kesungguhan cinta suami kepadanya. Seraya berharap, dia bisa kuat menghadapi kenyataan tersebut.

Namun di kolom komentar salah satu foto Mpok Elly saat bersama lawan mainnya di sinetron, Ferry mengungkapkan rasa cintanya.

 Perjalanan Cinta Elly Sugigi dengan Para 'Brondong'


" Aku tuh sayang dan cinta sama kamu ynk. Aku mau kamu tuh bisa jdi istri yang selalu ngerti. Selama ini ak enggak pernah minta yang aneh-aneh kan dari kamu yank," tulis Ferry.

Ferry juga menanyakan foto-fotonya yang banyak dihapus di akun instagram Mpok Elly. " Kenapa si foto saya belakangan ini hampir lenyap di ig kamu. Kenapa si kamu ga bisa merubah sikap kamu. Aku harap kamu bisa berubah dan jangan sama-samaiin saya dengan mantan-mantan kamu. Karena rumh tangga ini beda sama yang sebelum nya. love you sayang @elysugigi16," kata Ferry lewat akun @ferri_kassan.


Namun ungkapan hati Ferry itu tak lama bertengger di kolom komentar Mpok Elly. Entah alasan apa Ferry menghapusnya, namun netizen menyayangkan sikapnya karena ikut membahas masalah rumah tangganya di sosial media.

" @ferri_kassan memang enggak bisa lewat line, whatsapp, bbm atau dm gitu. Buat ngomong yang begitu sama pujaan hatinya. Macam drama berseri," kata akun Sukma.

" Kalau konflik rumah tangga jangan dibawa ke sosmed. Sama saja buka aib sendiri. Kejelekan isti sama juga kejelekan suami," tutur akun Daisy.



sumber : dream.co.id

Demikianlah Artikel Bikin Geger!! Ungkapan Kecewa Elly Sugigi Untuk Suami. Dibalas Suami Dengan Sangat Menohok..

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/bikin-geger-ungkapan-kecewa-elly-sugigi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Bikin Geger!! Ungkapan Kecewa Elly Sugigi Untuk Suami. Dibalas Suami Dengan Sangat Menohok.."

Post a Comment