BLBI & CENTURY, Sumber Segala Kegaduhan Bangsa Ini

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : BLBI & CENTURY, Sumber Segala Kegaduhan Bangsa Ini
Link : BLBI & CENTURY, Sumber Segala Kegaduhan Bangsa Ini

Baca juga



Tak ada pesta yang tak pernah usai. Seramai apapun kegaduhan dan kemeriahannya, pasti akan berganti sunyi atau kemeriahan yang lainnya.

"Noise" itu banyak gunanya. Noise itu bisa meredam suara yang tidak diinginkan. Gerojogan air keran di kamar mandi, membuat buang hajat kita terdengar lebih sopan. Ledakan bom di Sarinah, mengundang pedagang asongan datang merapat. Menyembunyikan apa yang tidak boleh diketahui (false flag).

Noise dari kegaduhan kopi sianida dan kegaduhan penjual kompor Tai di jakarta sebentar lagi akan memasuki masa reses. Noisenya yang mengecil akan memunculkan suara dari sumber segala kegaduhan bangsa ini, yaitu: BLBI, CENTURY, KEJAHATAN KEUANGAN dan penyalahgunaan dana hibah.

Kadang saya berharap "pesta" ini tak pernah usai, karena kalau rakyat sadar akan sumber dari segala masalah, mereka pasti menabrakan "Kapal Negeriku" hancur berkeping-keping.

Jangan mengaku cinta ibu pertiwi tapi kamu menggadaikannya.
Jangan mengaku membela wong cilik bila kamu membela perampok.
Jangan mengaku bela negara tapi kamu merompak.

Tidak ada hati nuranimu untuk negeri ini.

(Mulyana Ahmad)



Demikianlah Artikel BLBI & CENTURY, Sumber Segala Kegaduhan Bangsa Ini

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/blbi-century-sumber-segala-kegaduhan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "BLBI & CENTURY, Sumber Segala Kegaduhan Bangsa Ini"

Post a Comment