Bukan Cewek Yang Selalu Tampil S3ks1 Tapi Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Paling Bikin Cowok Meleleh

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspiring, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Cewek Yang Selalu Tampil S3ks1 Tapi Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Paling Bikin Cowok Meleleh
Link : Bukan Cewek Yang Selalu Tampil S3ks1 Tapi Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Paling Bikin Cowok Meleleh

Baca juga




Dunia WanitaPria memang identik suka sama wanita yang berpenampilan s3ks1, tapi tidak semua cowok mengaku suka sama wanita yang berpenampilan s3ks1, karena di anggap mengundang n4fsu kaum pria. Selain itu berpenampilan s3ks1 juga akan membahayakan wanita itu sendiri, seperti beberapa kasus belakangan ini, ada cowok nekat memp3rk0sa teman ceweknya karena sudah tidak tahan melihat panampilan teman ceweknya yang sudah mengundang n4fsu bir4hinya tersebut. Padahal penurut pengakuan cowok tersebut kalau cewek yang dia p3rk0sa hanyalah temannya saja atau bukan pacarnya.

Kepada pihak berwajib cowok tersebut mengaku nekat melakukan tindakan tercela tersebut, karena setiap bertemu cewek yang dip3rk0sanya tersebut, si cewek selalu berpakaian s3ks1 yang akhirnya membuat dirinya khilap dan melakukan tindakan tercela tersebut.

Memang sieh berpenampilan s3ks1 banyak yang bilang ada sisi baiknya, seperti dapat dengan mudah menarik perhatian cowok yang kita sukai, tapi sebaiknya jika anda tidak ingin mengalami seperti kejadian yang saya ceritakan diatas anda harus mengurangi berpenampilan s3ks1, toh juga banyak cowok yang tertarik kepada wanita bukan karena penampilan s3ks1nya, seperti beberapa contoh penampilan cewek yang disukai cowok selain s3ks1 berikut ini.

1. Cewek Yang Anggun
Utamanya pria yang sedang mencari calon istri, mereka tidak lagi mencari berdasarkan penampilan wanita itu s3ks1 atau tidak. Melain dilihat dari keanggunan wanita tersebut. Karena banyak orang yang bilang wanita yang berpenampilan anggun pasti memiliki hati yang baik. Maka dari itu selain s3ks1 cowok juga suka wanita yang berpenampilan anggun.
BACA JUGA : ISTRI PENENTU SURGA SUAMI....Tolong di baca dan di share agar para istri jadi tahu
2. Cewek Yang Feminim
Nah yang satu ini pasti semua pria menyukainya, karena jarang bnget pria yang suka sama cewek yang tomboy, selain karena cewek seperti itu memiliki sifat seperti cowok, penampilannya juga seperti cowok. Dan tentunya cowok juga tidak suka hal itu, jadi anda yang merasa masih berpenampilan tomboy, permaklah diri anda agar sedikit terlihat peminim.

3. Cewek Yang Sewajarnya alias Gak Neko-Neko
Yang ini patut dipertimbangkan cewek untuk dilakukan, karena selain s3ks1 pria suka sama wanita yang berpenampilan sewajarnya, dalam artian, tidak mewah, tidak s3ks1, tidak juga terlalu alim. Pokoknya penampilan seperti wanita biasa pada umumnya.

4. Tanpa MakeUp aka Inner Beauty
Kalau wanita berpenampilan s3ks1 bukan hanya karena pakainnya saja, tapi dari makeupnya juga bisa membuat orang terlihat s3ks1, atau jeleknya malah menor. Dan sebagian pria mengatakan lebih suka melihat wanita seperti gadis desa yang tampil cantik walau tak memakai makeup. Kalaupun anda tidak bisa tanpa makeup, paling tidak dikurangi atau jangan terlalu berlebihan.
BACA JUGA : Amalkan Doa ini, Doa Agar Cepat Memiliki Rumah, Insha Allah Tidak Sampai Setahun Kita Sudah Di Beri Rezeki Rumah
5. Cewek Yang Sopan
Setelah anda membaca tentang penampilan wanita yang disukai pria dari no1-4, yang terakhir ini merupakan yang paling penting dan paling disukai. Karena sebaik apapun diri anda kalau tidak sopan, anda tidak akan disukai oleh cowok. Apalagi berharap dinikahi, pastinya orang tua cowok tersebut tidak akan setuju setelah melihat penampilan anda yang tidak sopan. Jadi sebaiknya anda berpenampilan sopan jika tak ingin kecewa karena batal dinikahi.

Semoga dengan informasi diatas anda dapat merubah penampilan anda tanpa harus s3ks1 untuk menarik perhatian pria. Jika informasi ini bermanfaat dan sebagai terima kasih untuk blog ini yaw jangan lupa di share artikel ini pada teman-teman anda.



sumber : forum.suara.com

Demikianlah Artikel Bukan Cewek Yang Selalu Tampil S3ks1 Tapi Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Paling Bikin Cowok Meleleh

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/bukan-cewek-yang-selalu-tampil-s3ks1.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Bukan Cewek Yang Selalu Tampil S3ks1 Tapi Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Paling Bikin Cowok Meleleh"

Post a Comment