[CATATAN PILKADA DKI] "TOKOH SULAPAN DAN KELOMPOK ULTRA"

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [CATATAN PILKADA DKI] "TOKOH SULAPAN DAN KELOMPOK ULTRA"
Link : [CATATAN PILKADA DKI] "TOKOH SULAPAN DAN KELOMPOK ULTRA"

Baca juga



SULAP DAN ULTRA

Tokoh yang mana bertahun-tahun dianggap pluralis, liberal, pembela Syi'ah, tapi dalam semalam disulap jadi tokoh "harapan" anti Aseng, ini kemudian dicekokkan secara massal. Ya jelas bakal ada resistensi pada umat...

Tokoh sulapan jangan dijual ke kalangan Islamiyin, tapi dibenturkan untuk memecah suara kubu aseng dan kantong-kantong potensialnya... sebab saya melihat Islamiyyin yang kecewa sudah geser ke pak Mayor.

Nanti yang terjadi adalah saling "mendakwahi" antar Kelompok Pak Mayor dan Kelompok Tokoh Sulap, yang mengakibatkan kekecewaan di antara sebagian masing-masing kelompok dan akhirnya melahirkan kelompok ultra Pak Mayor dan kelompok ultra Pak Sulap.

Salah satu indikator munculnya kelompok Ultra ini adalah direportnya Fesbuk Bib Malik oleh salah satu kelompok Ultra.

Kelompok ultra-ultraan yang selalu lahir dari bermacam kekecewaan terhadap kelompok induknya disertai ketidakmampuan untuk “berdialog” dengan kenyataan.

Demikian lelantur saya ini. Moga-moga bermanfaat.

(Maulana Mustofa)



Demikianlah Artikel [CATATAN PILKADA DKI] "TOKOH SULAPAN DAN KELOMPOK ULTRA"

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/catatan-pilkada-dki-sulapan-dan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[CATATAN PILKADA DKI] "TOKOH SULAPAN DAN KELOMPOK ULTRA""

Post a Comment