[CATATAN] Sampai Kapan Negara ini Harus Memfasilitasi Ahok?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [CATATAN] Sampai Kapan Negara ini Harus Memfasilitasi Ahok?
Link : [CATATAN] Sampai Kapan Negara ini Harus Memfasilitasi Ahok?

Baca juga



Hari ini, Senin (5/9/2016), Ahok menghadiri dua persidangan. Sebagai saksi dalam sidang Kasus Suap Reklamasi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, dan sebagai pemohon dalam Gugatan Cuti Kampanye di Mahkamah Konstitusi.

Mencermati persidangan kasus suap reklamasi yang menghadirkan Gubernur DKI Jakarta sebagai saksi. Tampak jelas si Gubernur kebanyakan berasumsi belaka. Ia membantah mengambil kebijakan berdasar "tafsiran" pribadi, namun dalam penjelasannya ia jelas-jelas menyebut "menafsir".

Mencermati persidangan mengenai cuti kampanye bagi petahana yang menghadirkan Ahok sebagai pemohon. Tampak jelas Ahok mengajukan alasan baru: ia curiga pada Sekretaris Daerah DKI Jakarta. Curiga.

Masih waraskah orang ini? Sampai kapan Negara ini harus memfasilitasi orang seperti ini, yang selalu tanpa rasa malu mengajukan diri sebagai yang selalu benar, namun saat terdesak segera memainkan jurus muter-muter?

(Canny Watae)


Demikianlah Artikel [CATATAN] Sampai Kapan Negara ini Harus Memfasilitasi Ahok?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/catatan-sampai-kapan-negara-ini-harus.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[CATATAN] Sampai Kapan Negara ini Harus Memfasilitasi Ahok?"

Post a Comment