Dapat Undangan Naik Haji Langsung Dari Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan Dari Allah Setelah Hijrah Dari Dunia Hiburan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel info, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapat Undangan Naik Haji Langsung Dari Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan Dari Allah Setelah Hijrah Dari Dunia Hiburan
Link : Dapat Undangan Naik Haji Langsung Dari Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan Dari Allah Setelah Hijrah Dari Dunia Hiburan

Baca juga



BuzzerTweet - Caesar Aditya Putra atau yang dulu akrab dikenal sebagai Raja Joget icon Joget' YKS mendapat kejutan yang tak disangka-sangka.Yaitu Berupa undangan istimewa dari Raja Arab Saudi Salman bin abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 1437 H (2016) ini.

Sekarang Caesar yang sudah hijrah dari dunia hiburan ini tak menyangka dirinya merupakan bagian dari 60 orang tamu khusus Istemewa Raja Salman yang diundang langsung untuk naik haji tahun ini dari Indonesia.

Caesar sempat menjadi ikon jagat hiburan pada periode 2013 berkat jogetnya yang terkenal dengan sebutan Goyang Caesar. Di salah satu televisi swasta, Caesar pun menggoyang para penghiburnya lewat program Yuk Keep Smile. Caesar lalu bertaubat memilih keluar dari dunia hiburan. Dia memutuskan untuk hijrah dan mendalami ilmu agama. Bersama istrinya yang bercadar, Caesar sekarang berjualan busana Muslim, makanan dan menjadi presenter off-air.

Caesar pun mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan undangan istimewa langsung dari Raja Saudi. Dia bersyukur tak menyangka dan seperti mimpi.

"Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi," kata Caesar di kediaman Dubes Saudi, Sabtu  kemarin.

Indadari, sang istri yang awal mengajak Caesar hijrah dari dunia hiburan, menuturkan bahwa undangan haji khusus dari Raja Saudi ini sebagai anugerah dan kejutan dari Allah SWT setelah proses dan perjuangan hijrah Caesar dari dunia hiburan.

Berikut penuturan Indadari di akun instagramnya, Ahad (4/9), yang mengawali dengan menukil surat An-Nisaa ayat 100.

“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak” [An-Nisaa/4 : 100].

Rasanya masih kemarin dia sibuk joged2 seliweran di tv, masih kemaren kami sering ribut karena aku bawel ngajakin dia ke kajian susah banget. Namun Tiba2 dia berlari menjemput hidayah Allah via kajian dan dia berusaha perbaiki dirinya meskipun sangat pelan dan tertatih, jatuh bangun karena susah sekali menghilangkan karakter "humoris" nya yg kadang over, hehe...

Tapi dia selalu semangat berubah, jatuh, bangkit lagi, jatuh lagi, bangkit lagi terus berusaha membuktikan ke Allah bahwa bahwa hijrahnya benar2 karena Allah bukan karena aku seperti yang kebanyakan orang kira.

Dan sekarang akupun percaya Ketulusan n kesungguhan akan tetap terlihat, dinilai dan pasti dibalas oleh Allah, dan sungguh Allah in syaa Allah benar2 menyayangimu duhai suamiku @caisar_abukipsmail.

Hari ini dengan hal yang sangat tidak terduga Allah mengundangnya berhaji ke baitullah, sebuah kejutan dari Allah yang membuatnya tersungkur bersujud seraya bersyukur karena Kasih sayangNYA.

Bahagiaku tak terbendung melihatnya menjadi TamuNYA menyempurnakan rukun islam ke lima. Berhaji menjadi tamu Undangan Kerajaan Saudi, dan terlebih lagi menjadi tamu Undangan ALLAH.

Dia..@caisar_abukipsmail telah menjadi bukti buatku.. Ketulusan dalam berhijrah akan menghasilkan hal-hal yang sangat luar biasa dalam hidup.

Fii amanillah suamiku @caisar_abukipsmail .
Uhibbuka fillah smg istiqomah dan
Smg jd haji yg mabrur, aamiin aamiin.

(Link: https://www.instagram.com/p/BJ4MocnjxLS/?taken-by=indadari)

***

Dalam sebuah acara Talkshow pasca memutuskan hijrah dari dunia joget, Caisar menceritakan bahwa sosok yang memiliki kontribusi besar dan sangat penting dalam proses hijrahnya adalah istri tercinta Indadari Mindrayanti.

“Istri perantara hidayah saya. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan perhiasan terbaik dunia” ujar Caisar dalam sebuah acara Talkshow di Aula Yayasan Nurul Hayat, Surabaya, Sabtu (22/08/2015).

اللَّهُمَّ اجْعَلْ حَجًّا مَبْرُوْرًا وَ سَعْيًا مَشْكُوْرًا وَ ذَنْبًا مَغْفُوْرًا

"Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni"

Dan semoga, Caesar, istri, dan keluarganya, dan kita semua kaum muslimin menjadi ahlul jannah...

Aamiin Yaa rabbal 'alamin...


sumber : 7cahayaislam

Demikianlah Artikel Dapat Undangan Naik Haji Langsung Dari Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan Dari Allah Setelah Hijrah Dari Dunia Hiburan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/dapat-undangan-naik-haji-langsung-dari.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dapat Undangan Naik Haji Langsung Dari Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan Dari Allah Setelah Hijrah Dari Dunia Hiburan"

Post a Comment