Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH
Link : Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH

Baca juga


beritaviral.org - Sungguh miris memang nasib seorang penguasa dzallim, korup, namun berjiwa pengecut.

Merasa nyawanya terancam oleh amukan warga Jakarta, Ahok kemana-mana memang selalu minta pengawalan ketat aparat kepolisian termasuk untuk sekedar pergi ke pasar. Sehingga membuat resah kaum ibu yang sedang berbelanja di pasar:

http://gubernurmuslim.com/…/ahok-datangi-pasar-kebon-bawan…/

Maka itu dalam aksi unjuk rasa Aliansi Perempuan di Balaikota DKI hari ini yang dihadiri oleh ratusan perempuan, puluhan ibu-ibu melempari Celana Dalam dan BH berwarna pink ke kantor Ahok, sebagai hadiah supaya dikenakan oleh Ahok yang mereka anggap tidak pantas mengaku sebagai seorang laki-laki.


"Kami ingin memberikan hadiah untuk Ahok. Ini untuk Ahok!" teriak Penanggung Jawab Aksi Andi Rini Sukmawati saat bersama puluhan wanita lainnya mendekati pagar Balaikota dan melemparkan Celana Dalam dan BH berwarna pink ke dalam Balaikota DKI.

Warga Jakarta yang sedang berlalu lalang terlihat sangat senang, terhibur dan mendukung aksi kaum ibu-ibu Jakarta yang kompak mengenakan kaus berwarna pink ini. Karena memang mayoritas warga Jakarta sudah muak melihat kelakuan Ahok sang penguasa dzallim, bengis dan korup.



Demikianlah Artikel Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/dianggap-banci-karena-kemana-mana.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dianggap Banci Karena Kemana-mana Selalu Minta Dikawal Polisi, Puluhan Ibu-Ibu Lempari Ahok Dengan Celana Dalam Dan BH "

Post a Comment