Disaat Relawan Lain Sudah Mulai Pulang, Relawan FPI Masih Terus Membantu Korban Dilokasi Banjir Bandang Garut Dan Sumedang

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Disaat Relawan Lain Sudah Mulai Pulang, Relawan FPI Masih Terus Membantu Korban Dilokasi Banjir Bandang Garut Dan Sumedang
Link : Disaat Relawan Lain Sudah Mulai Pulang, Relawan FPI Masih Terus Membantu Korban Dilokasi Banjir Bandang Garut Dan Sumedang

Baca juga


beritaviral.org - Disaat para relawan dari beberapa kelompok lain sudah kembali pulang ke daerahnya masing-masing, namun para Relawan FPI masih tetap bersiaga di lokasi bencana banjir bandang di Garut dan Sumedang, Jawa Barat. 
.
Para relawan FPI dari luar lokasi bencana seperti FPI Bekasi, Jakarta dan daerah-daerah lainnya hingga kini masih terus mengalir berdatangan dan menyerahkan berbagai bantuan kepada warga.
.
Alasan para Relawan FPI masih bersiaga di lokasi bencana, selain karena faktor warga korban disana masih memerlukan bantuan dan banyak rumah dan lain-lain masih perlu diperbaiki, dikhawatirkan para missionaris akan datang untuk mengambil kesempatan di tengah-tengah masyarakat korban bencana yang mulai sepi.


Karena seperti umumnya diketahui, sering para missionaris selalu hadir di lokasi bencana, saat keadaan baru mulai berangsur normal dan para relawan sudah pulang. 
.
Karena disaat itu warga korban bencana kondisi mentalnya masih belum pulih dan memerlukan bantuan, sementara para relawan dan bala bantuan yang sangat mereka butuhkan sudah dihentikan.
.
Inilah salah satu alasan Laskar FPI selalu mencoba tetap bersiaga di lokasi bencana dan pulang paling akhir.
.
Posko Kemanusiaan FPI di Tarogong Garut. Kp Rengganis, Rw. 02 , Kel Paminggir, Kec Kota Garut, Jawa Barat, dengan contack person di nomor 085223580409 denganKang opan.
.
Penyaluran bantuan makanan, pakaian, obat-obatan dan lain-lain hingga kini masih terus dilakukan oleh para Relawan FPI. Termasuk juga pembersihan masjid, musholla dan rumah-rumah warga yang rusak dan hancur akibat banjir bandang.













Dari Berbagai Sumber.

Demikianlah Artikel Disaat Relawan Lain Sudah Mulai Pulang, Relawan FPI Masih Terus Membantu Korban Dilokasi Banjir Bandang Garut Dan Sumedang

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/disaat-relawan-lain-sudah-mulai-pulang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to " Disaat Relawan Lain Sudah Mulai Pulang, Relawan FPI Masih Terus Membantu Korban Dilokasi Banjir Bandang Garut Dan Sumedang"

Post a Comment