Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!
Link : Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!

Baca juga



1. Ahok Sindir Yusril Enggak Punya Program

http://www.jawapos.com/read/2016/09/19/51937/ahok-sindir-yusril-enggak-punya-program-

2. Ahok bilang saya nggak punya program itu memang bener, bukan fitnah. Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya;

3. Kedua saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sdh dilaksanakan;

4. Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya. Sudah mau dilaksanakan tapi gagal;

5. Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumberwaras, Ahok punya. Sdh dilaksanakan dan kini bermasalah;

6. Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Sudah dilaksanakan dan bermasalah. Saya tidak punya program spt itu;

7. Saya gak punya program bentak2 ibu2. Ahok punya dan sudah dilaksanakan;

8. Ahok punya program tdk boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya;

9. Itu deh kira2 yang saya gak punya program tapi Ahok punya hehehe...

10. Salam hormat.

[dari twitter @Yusrilihza_Mhd, Senin (19/9/2016)]



Demikianlah Artikel Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/disindir-enggak-punya-program-jawaban.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!"

Post a Comment