Dukung Ahok, PDIP Dinilai Jual Harga Diri dan Khianati Jutaan Rakyat Kecil Jakarta

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Ahok, PDIP Dinilai Jual Harga Diri dan Khianati Jutaan Rakyat Kecil Jakarta
Link : Dukung Ahok, PDIP Dinilai Jual Harga Diri dan Khianati Jutaan Rakyat Kecil Jakarta

Baca juga


beritaviral.org - Keputusan PDI Perjuangan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pilgub DKI Jakarta dinilai sebagai pengkhianatan terhadap jutaan rakyat kecil yang memimpikan pemerintahan berbasis pelayanan dan partisipasi warga.

Hal itu karena program penggusuran yang dicanangkan oleh Ahok selama menjabat gubernur dua tahun terakhir sudah sangat menyusahkan warga.


“PDIP dan Megawati Soekarnoputri, telah mengkhianati kami. Kami yang sejak awal mendukung PDIP serta mengharapkan PDIP untuk tidak mendukung Ahok, tapi kenyataannya justru mengeluarkan keputusan mendukung Ahok,” kata ketua RT 04, Guji Baru, Deni Aryanto, Selasa (20/9/2016) disitat dari Republika.

Dia melanjutkan, keputusan itu sudah memperjelas bahwa PDIP telah menjadi partai yang anti-wong cilik karena PDIP sudah tidak lagi memperdulikan nasib mereka. Saat ini, masyarakat kecil dan miskin hidup sengsara dengan kepemimpinan Ahok yang anti-kemiskinan dan demokrasi.

Deni menambahkan, dengan mendukung Ahok, PDIP telah menjual harga dirinya sebagai partai dan lebih memilih kepentingan pemodal yang selama dua tahun belakangan. Hal itu telah merusak tatanan hidup masyarakat miskin di Jakarta.

PDIP, menurutnya, seakan-akan lupa bahwa kemenangan yang dicapai pada masa pemilu legislatif dan pemilu presiden adalah berkat dukungan dari segenap basis tradisional yang selama ini justru menolak kepemimpinan Ahok sebagai gubernur.

Demikianlah Artikel Dukung Ahok, PDIP Dinilai Jual Harga Diri dan Khianati Jutaan Rakyat Kecil Jakarta

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/dukung-ahok-pdip-dinilai-jual-harga.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Dukung Ahok, PDIP Dinilai Jual Harga Diri dan Khianati Jutaan Rakyat Kecil Jakarta "

Post a Comment