DULU Koar-Koar Tak Takut Kehilangan Jabatan, KINI Ahok Takut Tak Dipilih Warga

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : DULU Koar-Koar Tak Takut Kehilangan Jabatan, KINI Ahok Takut Tak Dipilih Warga
Link : DULU Koar-Koar Tak Takut Kehilangan Jabatan, KINI Ahok Takut Tak Dipilih Warga

Baca juga



[portalpiyungan.com] Sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kerap mengunggah video dirinya saat melakukan rapat di kantor Pemprov DKI. Melalui akun YouTube Pemprov DKI, segala kegiatan Ahok sapaan Basuki, diunggah untuk menunjukkan ke publik.

Dari sekian banyak video yang diunggah Pemprov DKI, banyak video yang menunjukkan Ahok tengah marah-marah dalam sebuah rapat. Ahok seakan ingin mencitrakan diri sebagai Gubernur pemberani, bahkan tak takut meski akan kehilangan jabatan.

Namun, menjelang Pemilihan Gubernur (Pikgub) DKI, sikap Ahok berbalik arah. Sikap berani kehilangan jabatan, seakan luntur dengan pernyataan Ahok pada awak media dalam jumpa pers bersama calon wakilnya, Djarot S Hidayat dan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di Jakarta Pusat, Rabu 21 September 2016.

Ahok berharap agar warga tidak menonton videonya saat marah-marah di YouTube tiga tahun lalu. Alasannya, Ahok merasa sudah berubah.

“Ya jangan nonton YouTube yang tiga tahun lalu. Nonton yang setahun lalu yang saya lebih sopan kayak Mas Djarot,” katanya.

Ia menegaskan, kelemahannya tak perlu diingat-ingat.

“Kelemahan kami jangan diingat-ingat, tambah benci. Masa lalu ya lupakan,” begitu pintanya.

Ahok khawatir, warga DKI tambah benci terhadap dirinya, hingga tidak memilihnya di Pilgub DKI. Lain dulu, lain pula sekarang, itulah dinamika politik negeri ini.

Demikianlah Artikel DULU Koar-Koar Tak Takut Kehilangan Jabatan, KINI Ahok Takut Tak Dipilih Warga

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/dulu-koar-koar-tak-takut-kehilangan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "DULU Koar-Koar Tak Takut Kehilangan Jabatan, KINI Ahok Takut Tak Dipilih Warga"

Post a Comment