Empat Pemerkosa dan Pembunuh YN Malah Minta di Hukum Mati, Majelis Hakim Pun Terkejut

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Pemerkosa dan Pembunuh YN Malah Minta di Hukum Mati, Majelis Hakim Pun Terkejut
Link : Empat Pemerkosa dan Pembunuh YN Malah Minta di Hukum Mati, Majelis Hakim Pun Terkejut

Baca juga




Social TrendingMajelis hakim dikejutkan dengan permintaan lima pelaku pemerk0s4an dan pembunuhan terhadap Yn (14), siswi SMP di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Pasalnya, para tersangka tersebut meminta dihukum mati saja.

Permintaan yang mengejutkan itu disampaikan para tersangka dalam sidang yang mengagendakan pleidoi (pembelaan) pada Kamis (15/9/2016) di Pengadilan Negeri Curup, Kabupaten Rejang Lebong.
Awalnya hanya Zainal (23) saja yang dituntut hukuman mati. Namun, empat tersangka lainnya ternyata juga meminta hukuman mati.

Mereka adalah Tomi Wijaya alias Tobi (19), Suket (19), Mas Bobby (20), dan Faisal alias Pis (19), yang dituntut 20 tahun penjara.

“Tidak hanya majelis hakim, penasihat hukum para terdakwa juga terkejut dengan permintaan itu karena dalam pleidoinya tertulis mereka meminta keringanan, tetapi di depan majelis hakim mereka minta dihukum mati,” kata pengacara terdakwa, Kristian Lesmana, seperti dilansir Kompas.com.
Tidak diketahui apa maksud para tersangka ini, namun ada kemungkinan ini karena rasa kebersamaan mereka lantaran hanya Zainal yang dihukum mati karena dianggap dalang dari pemerk0s4an dan pembunuhan tersebut.

Meskipun begitu Majelis hakim masih tetap pada keputusan awal yaitu Zainal dihukum mati dan rekannya yang lain dihukum 20 tahun penjara.


sumber : palingseru.com

Demikianlah Artikel Empat Pemerkosa dan Pembunuh YN Malah Minta di Hukum Mati, Majelis Hakim Pun Terkejut

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/empat-pemerkosa-dan-pembunuh-yn-malah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Empat Pemerkosa dan Pembunuh YN Malah Minta di Hukum Mati, Majelis Hakim Pun Terkejut"

Post a Comment