Fadli Zon: Kalau Tak Mampu Jelaskan Alasan Penutupan, Mega Skandal Korupsi, BUBARKAN SAJA KPK!!!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA NASIONAL, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Fadli Zon: Kalau Tak Mampu Jelaskan Alasan Penutupan, Mega Skandal Korupsi, BUBARKAN SAJA KPK!!!
Link : Fadli Zon: Kalau Tak Mampu Jelaskan Alasan Penutupan, Mega Skandal Korupsi, BUBARKAN SAJA KPK!!!

Baca juga




[portalpiyungan.comPenutupan kasus dua mega skandal korupsi di Indonesia, yaitu Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) dan Bank Century yang dilakukan oleh KPK, menuai banyak komentar.


Salah satunya dari Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Ia meminta KPK transparan dan menjelaskan alasan penghentian kasus korupsi BLBI dan Bank Century sehingga publik tahu alasannya dengan jelas apa pertimbangan komisi anti rasuah itu menyetop kasus mega korupsi tersebut.

Fadli juga mengusulkan agar KPK dibubarkan bila tidak menjelaskan ke publik perihal penutupan kasus yang terkesan aneh. Jangan sampai, ada anggapan lembaga antirasuah itu bermanuver politik, sehingga membuat publik tidak percaya dengan penegakan hukum di negara ini.

''Kalau saya melihat, penutupan itu harus ada penjelasan dari KPK, apakah ada deal-deal politik atau karena kasusnya tidak ada bukti-bukti, ini harus transparan, jangan karena ada intrik politik di dalamnya yang buat ketidakpercayaan pada KPK. Kalau tidak percaya oleh publik, ya sudah KPK dibubarkan saja,'' kata Fadli di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat 16 September 2016.


Politisi Gerindra ini juga mengungkapkan, kalau sekarang ini kinerja KPK sudah tidak lagi fokus pada pemberantasan, namun sudah menjadi alat kepentingan politik dan kekuasaan.


"Sekarang KPK tidak netral lagi," tegasnya.


Demikianlah Artikel Fadli Zon: Kalau Tak Mampu Jelaskan Alasan Penutupan, Mega Skandal Korupsi, BUBARKAN SAJA KPK!!!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/fadli-zon-kalau-tak-mampu-jelaskan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Fadli Zon: Kalau Tak Mampu Jelaskan Alasan Penutupan, Mega Skandal Korupsi, BUBARKAN SAJA KPK!!!"

Post a Comment