Gadis Cantik Ini Tampak Normal dalam Foto, Tapi Kisah Dibalik Handuk Putihnya Bikin Terharu

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspiring, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Gadis Cantik Ini Tampak Normal dalam Foto, Tapi Kisah Dibalik Handuk Putihnya Bikin Terharu
Link : Gadis Cantik Ini Tampak Normal dalam Foto, Tapi Kisah Dibalik Handuk Putihnya Bikin Terharu

Baca juga




Dunia WanitaAda sebuah kisah mengharukan dan inspiratif dari handuk yang dilingkari dalam foto wanita cantik tersebut. Sebuah foto kini telah menjadi viral. Foto seorang wanita yang sedang duduk di sebuah kursi kayu.

Wanita ini memiliki paras yang cukup cantik. Rambutnya panjang dan berwarna cokelat.
Dia terlihat duduk di sebuah kursi di dalam ruangan. Wanita ini pula tampak mengenakan baju warna hitam dan celana pendek.

Di samping kanan wanita ini terlihat meja kecil. Diatasnya ada piala dan lampu, juga mungkin beberapa medali. Daya tarik foto ini ada pada lingkaran merah itu. Sebuah handuk warna putih yang tergantung di ujung kursi. Ada apa sebenarnya dari handuk putih ini?.

Dikutip dari Wittyfeed, wanita dalam foto itu berusia 14 tahun. Dia bernama Gabby Shull. Profesinya sebagai penari. Dia terlihat normal dalam foto tersebut memang. Tapi padahal, dia menderita penyakit kanker tulang. Akibat dari penyakit itu, Gabby harus merelakan kaki sebelah kanannya. 

Saat itu Gabby berusia sembilan tahun. Penyakit kanker menggerogoti tulang kakinya. Sampai akhirnya, gadis cantik ini menjalani operasi rotationplasty. Telapan kakinya terbalik setelah menjalani operasi itu.


"Pergelangan kaki saya, adalah lutut saya," kata Gabby.

Sejak usia sembilan tahun, Gabby sangat hobi menari. Kondisi kaki yang saat ini tidak membuatnya berhenti untuk menari. Dia tidak ingin penyakit yang diderita menjadi penghalang bagi hobinya. Memang, pada awalnya, Gabby sangat kesulitan menari dengan kondisi kaki seperti itu.

Belum lagi faktor sosial yang mengahantam jiwanya dan membuatnya sempat menjadi malu akan kondisinya saat itu.

Gadis ini terus merenung, bahkan dia juga pernah berputus asa. Hadangan bukan hanya datang dari kondisinya kala itu. Teman-temannya merasa malu bermain dengannya. Tentu ini menjadi cobaan berat bagi Gabby.

Sampai akhirnya, sebuah kaki palsu diberikan padanya. Sulit memang, ketidak cocokan ukuran dengan struktur kaki Gabby kembali menjadi hadangan. Hingga kaki palsu itu nyaman bagi Gabby dengan adanya handuk warna putih tersebut. Dengan kaki palsunya, Gabby bisa kembali menari.

Saat menari, Gabby tak berbeda dengan penari pada umumnya yang memiliki anggota tubuh normal. Kini, bukan menjadi ejekan, kisah Gabby malah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Mungkin kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang yang memiliki tubuh sempurna.


Saat menari, Gabby tak berbeda dengan penari pada umumnya yang memiliki anggota tubuh normal. Kini, bukan menjadi ejekan, kisah Gabby malah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Mungkin kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang yang memiliki tubuh sempurna.




sumber : tribunnews.com

Demikianlah Artikel Gadis Cantik Ini Tampak Normal dalam Foto, Tapi Kisah Dibalik Handuk Putihnya Bikin Terharu

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/gadis-cantik-ini-tampak-normal-dalam.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Gadis Cantik Ini Tampak Normal dalam Foto, Tapi Kisah Dibalik Handuk Putihnya Bikin Terharu"

Post a Comment