Gereja Mawar Sharon Gempar, Pendetanya Masuk Islam, Ini Videonya

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel gereja mawar sharon, Artikel Mualaf, Artikel pendeta, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Gereja Mawar Sharon Gempar, Pendetanya Masuk Islam, Ini Videonya
Link : Gereja Mawar Sharon Gempar, Pendetanya Masuk Islam, Ini Videonya

Baca juga


Salah satu lembaga gereja terbanyak di indonesia, mawar sharon, ditinggalkan pendetanya. alasannya, pendeta yohanes singgih sth saat ini telah beragama islam.

sekretaris mualaf centre indonesia (mci) hanny kristianto mengumumkan kalau pendeta kristen kharismatik bernama yohanes singgih, sth telah mengucapkan 2 kalimat syahadat dan juga memeluk agama islam.

proses ikrar syahadat pendeta yohanes singgih dilaksanakan di asrama hari jakarta, kamis (26/5/2016) , ba’da dhuhur.

yohanes singgih menggambarkan pendeta dari gereja bethel indonesia mawar sharon kelapa gading jakarta, memeluk agama islam atas kemauannya seorang diri tanpa terdapat paksaan.

“selamat tiba dalam islam saudaraku, selamat menempuh sholat jumat perdana dan juga ramadhan perdana, insyaallah” tulis hanny kristiano yang pula mantan pendeta, di account facebook pribadinya, jum’at (27/5/2016)..



Video: DISINI





(sumber: jurnalmuslim. com)



Demikianlah Artikel Gereja Mawar Sharon Gempar, Pendetanya Masuk Islam, Ini Videonya

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/gereja-mawar-sharon-gempar-pendetanya.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Gereja Mawar Sharon Gempar, Pendetanya Masuk Islam, Ini Videonya"

Post a Comment