Hamil Bayi Perempuan, Mertua Siram Air Keras Perut Menantu, Hanya Karena...

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Hamil Bayi Perempuan, Mertua Siram Air Keras Perut Menantu, Hanya Karena...
Link : Hamil Bayi Perempuan, Mertua Siram Air Keras Perut Menantu, Hanya Karena...

Baca juga




Dunia WanitaSeorang ibu hamil harus mengalami penderitaan. Hanya karena mengandung bayi perempuan, perut wanita ini disiram air keras oleh mertua dan saudari iparnya.

Wanita yang diketahui bernama S Girija, 27 tahun asal Nellore, India bagian timur ini tergeletak sembari merintih kesakitan. Seketika, dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Penyidik meyakini mertua dan saudari iparnya berniat membunuh Girija dan bayinya yang belum lahir. 
Polisi memastikan Girija berhasil selamat. Selain itu, suami dan ayah mertuanya, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan, telah ditahan dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Ternyata aksi mertua dan adik ipar itu dilatarbelakangi....

Saran Dukun

Girija telah memiliki anak perempuan berumur 18 bulan. Polisi meyakini dia diserang agar suaminya tidak menjadi ayah dari anak perempuan kedua.

Insiden itu terjadi tepat sehari setelah ibu mertua Girija menemui dukun untuk berkonsultasi terkait apa jenis kelamin anak yang sedang dikandung menantunya. Menurut laporan harian setempat, si dukun memberi tahu jabang bayi yang dikandung Girija berjenis kelamin perempuan.

Dokter menyebut Girija mengalami luka bakar yang menyerang 30 persen tubuhnya.
Pejabat senior setempat mengatakan kepada media tengah menunggu hasil pemeriksaan laboratorium kimia.

" Tampaknya mereka mencampur bahan kimia ke dalam minyak tanah dan menuangnya ke perut Girija. Kami sedang memeriksa ibu mertua Girija," kata pejabat tersebut.

Banyak warga India, terutama berlatar belakang tradisional atau tinggal di kawasan pedesaan meyakini anak perempuan kurang bernilai ketimbang anak laki-laki.


sumber : dream.co.id

Demikianlah Artikel Hamil Bayi Perempuan, Mertua Siram Air Keras Perut Menantu, Hanya Karena...

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/hamil-bayi-perempuan-mertua-siram-air.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Hamil Bayi Perempuan, Mertua Siram Air Keras Perut Menantu, Hanya Karena..."

Post a Comment