Inilah Bukti Bahwa Ahok Lebih Rasis Dari Mahasiswa UI

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA DAERAH, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bukti Bahwa Ahok Lebih Rasis Dari Mahasiswa UI
Link : Inilah Bukti Bahwa Ahok Lebih Rasis Dari Mahasiswa UI

Baca juga




[portalpiyungan.com] Video Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang mengimbau tidak memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta mendapat sorotan langsung dari sang empunya nama.

Ahok berang dan menyebut bahwa mahasiswa itu tidak pantas berada di Perguruan Tinggi lantaran berpikiran rasis serta melanggar Pancasila.

"Harusnya dia dikeluarkan, kalau perlu dia pindah ke Timur Tengah saja, bikin partai politik sendiri kalau mau menumbangkan pancasila," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu 7 September 2016.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan mahasiswa yang bernama Boby Febrik Sedianto telah merusak citra UI sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Apalagi, UI yang berstatus perguruan tinggi negeri itu dibiayai oleh APBN.

"Kalau kamu lulusan PTN, harus sadar kamu lulus dibayar uang rakyat. Buat apa negara membiayai kamu jadi orang rasis, justru ini yang bahaya, lulusan UI dikira hebat tapi otaknya anti nasionalisme, mengkhianati bangsa, harusnya dia tidak pantas kuliah di UI," kata Ahok gusar.

Menurut Ahok, mahasiswa seperti ini akan sangat bahaya kedepannya, dan jika jadi pejabat, dipastikan akan menjadi pejabat rasis.

Kendati demikian, Ahok mengatakan, tidak ingin mencampuri urusan UI soal mahasiswa tersebut, Ahok mengatakan menyerahkan semua keputusan ke internal UI.

"Saya tidak berhak campuri urusan UI, tapi saya tidak rela uang pajak saya, dari kerja, dipakai untuk membiayai seorang mahasiswa yang jadi orang rasis," kata Ahok.


Demikianlah Artikel Inilah Bukti Bahwa Ahok Lebih Rasis Dari Mahasiswa UI

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/inilah-bukti-bahwa-ahok-lebih-rasis.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Inilah Bukti Bahwa Ahok Lebih Rasis Dari Mahasiswa UI"

Post a Comment