Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin
Link : Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin

Baca juga



[portalpiyungan.com] Sehari setelah PDI P memutuskan untuk mendukung Ahok-Djarot, kader PDI P, Boy Sadikin memutuskan untuk mengundurkan diri dari partai banteng bermoncong putih tersebut.

Pengunduran diri sebagai kader PDI P itu tertuang dalam surat yang ia tujukan kepada Ketua Umum DPP PDI P Megawati Soekarnoputri tertanggal, Rabu 21 September 2016.

Berikut surat pengunduran diri Boy Sadikin.

Jakarta, 21 September 2016
Kepada Yth.             
Ibu. H. Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan
di
        Tempat

Dengan hormat, 

Saya Boy B. Sadikin, pada hari ini tanggal 21 September 2016, saya mengajukan pengunduran diri sebagai anggota partai PDI Perjuangan. Adapun alasan saya mengundurkan diri adalah sebagai berikut:

    
      1. Aspirasi saya tentang Kepala Daerah Propinsi DKI Jakarta berbeda dengan keputusan Ketua 
          Umum DPP PDI Perjuangan.
      2. Perbedaan tersebut pada hemat saya akan berakibat negatif pada keutuhan dan soliditas PDI 
          Perjuangan dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah di DKI Jakarta 2017. 
      3. Saya secara pribadi tidak ingin menjadi beban bagi PDI Perjuangan, dan dapat secara bebas 
          menyalurkan aspirasi saya kepada pihak lain yang berkesesuaian dengan isi hati nurani dan
          keyakinan pribadi saya. 

Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas berbagai kesempatan berorganisasi yang pernah diberikan kepada saya.
 

Dalam surat ini, saya juga mengajukan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas berbagai khilaf dan tindakan serta ucapan saya yang tidak menyenangkan selama saya menjadi anggota, kader bahkan pengurus PDI Perjuangan di Propinsi DKI Jakarta.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani dan tanpa ada tekanan serta paksaan dari pihak manapun.

Hormat Saya,


Boy B. Sadikin


Demikianlah Artikel Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/inilah-isi-surat-pengunduran-diri-boy.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Inilah Isi Surat Pengunduran Diri Boy Sadikin"

Post a Comment