Innalillahi wainnailaihi rojiun... Pak Kiai Ini Wafat Saat Sholat Jenazah

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi wainnailaihi rojiun... Pak Kiai Ini Wafat Saat Sholat Jenazah
Link : Innalillahi wainnailaihi rojiun... Pak Kiai Ini Wafat Saat Sholat Jenazah

Baca juga




Dunia WanitaAjal bisa datang kapan saja. Tak pilih-pilih waktu. Seperti yang dialami oleh mantan imam Masjid Jamek Permatang Binjai, Pulau Pinang, Malaysia, Ahmad Bidin. Dia wafat saat tengah melaksanakan shalat jenazah seorang pemuda.

Dikutip Dream dari laman Harian Metro, Minggu 14 Agustus 2016, Ahmad Bidin yang merupakan tokoh agama di Permatang Binjai itu mengurus jenazah pemuda 23 tahun yang meninggal setelah 3 koma akibat kecelakaan lalulintas.

Ketika takbir pertama sholat jenazah itu, Bidin sempat mau roboh, namun saat itu jemaah lain membantu memeganginya. Sehingga Bidin tak tersungkur.

Jemaah lain kemudian menyarankan dia untuk istirahat, namun Bidin tetap melaksanakan shiolat jenazah itu.

Saat Takbir Bidin Rebah...

Dan tibalah pada takbir ke empat sholat jenazah yang digelar pada pukul 10.00 waktu Permatang Binjai itu. Bidin kembali roboh. Kali ini, dia wafat. 

“ Saya nasihatinya agar istirahat kerana mengira dia kurang sehat, namun almarhum tetap meneruskan sholat jenazah,” kata tokoh masyarakat Permatang Binjai, Ahmad Fuad Saad.

Ahmad Fuad menambahkan, pria 70 tahun ini kemudian rebah pada takbir ke empat dan tak sadarkan diri. “ Saya yang berada di sebelahnya tidak sempat memberi salam dan coba membantunya yang ketika itu kelihatan kesulitan bernafas sebelum dibantu jemaah lain,” kata dia.

“ Bagaimanapun, almarhum menghembuskan nafas terakhir tidak lama kemudian,” tambah Fuad. 



Sumber: Harian Metro

Demikianlah Artikel Innalillahi wainnailaihi rojiun... Pak Kiai Ini Wafat Saat Sholat Jenazah

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/innalillahi-wainnailaihi-rojiun-pak.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Innalillahi wainnailaihi rojiun... Pak Kiai Ini Wafat Saat Sholat Jenazah"

Post a Comment