Insya Allah Jakarta Akan Punya Gubernur Baru, Muslim, Jujur, Bersih, Berprestasi

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Insya Allah Jakarta Akan Punya Gubernur Baru, Muslim, Jujur, Bersih, Berprestasi
Link : Insya Allah Jakarta Akan Punya Gubernur Baru, Muslim, Jujur, Bersih, Berprestasi

Baca juga



[portalpiyungan.com] JAKARTA - Sekitar lima bulan lagi warga Jakarta akan melakukan pemilihan Gubernur, 15 Februari 2017.

Alhamdulillah, majunya pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Hajjah Sylviana Murni dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno membuktikan bahwa umat Islam memiliki sangat banyak pemimpin yang berakhlak, santun, jujur, berprestasi dan bersih dari korupsi.

Sehingga warga Jakarta punya dua pilihan yang sangat berkualitas pada Pilkada DKI 2017, yaitu pasangan Agus-Sylviana dan pasangan Anies-Sandi, dan kedua pasangan ini telah mendaftarkan diri di KPUD, Jum'at 23/9/2016 dan didukung penuh oleh masyarakat Jakarta.

Selamat menyambut Gubernur baru buat warga Jakarta.

Insya Allah Gubernur Baru Jakarta akan berhasil memimpin Jakarta dengan sebaik-baiknya untuk Jakarta Berkah, Bersih dan Beradab.



Demikianlah Artikel Insya Allah Jakarta Akan Punya Gubernur Baru, Muslim, Jujur, Bersih, Berprestasi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/insya-allah-jakarta-akan-punya-gubernur.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Insya Allah Jakarta Akan Punya Gubernur Baru, Muslim, Jujur, Bersih, Berprestasi"

Post a Comment