Karyawan Protes: Dirut PD Dharma Jaya DKI Minta Sholat Jumat Jadi 2 Shift

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Karyawan Protes: Dirut PD Dharma Jaya DKI Minta Sholat Jumat Jadi 2 Shift
Link : Karyawan Protes: Dirut PD Dharma Jaya DKI Minta Sholat Jumat Jadi 2 Shift

Baca juga


(Dirut BUMD DKI PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusuma Jati)

[portalpiyungan.com] JAKARTA - Dirut BUMD DKI PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusuma Jati tengah jadi sorotan atas kebijakan kontroversial sholat jumat yang dibagi jadi dua shift untuk pegawai PD Dharma Jaya.

Ratusan pegawai PD Dharma Jaya, berencana melakukan mogok massal dalam waktu dekat. Aksi unjuk rasa yang akan berlangsung di kantor mereka di Jalan Raya Penggilingan Nomor 36, Cakung, Jakarta Timur itu untuk memprotes tindakan arogan Direktur Utama PD Dharma Jaya.

Ketua Serikat Pekerja PD Dharma Jaya, Amrun mengungkapkan, salah satu kebijakan kontroversial itu adalah, tidak adanya kebebasan pegawai dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

"Misalnya Ibu Dirut meminta pegawai menjalan ibadah sholat Jumat secara bergantian. Ini kan tidak masuk akal namanya," cetus Amrun.

Anggota Komisi B DPRD DKI Endah Parjoko sangat menyayangkan bila kebijakan itu benar-benar dibuat oleh Dirut PD Dharma Jaya.

"Bila pengaturan sholat jadi dua shift benar terjadi, itu sangat saya sayangkan. Itu sangat tidak etis dikeluarkan seorang dirut BUMD," kata politisi Partai Gerindra DKI ini kepada TeropongSenayan, di DPRD DKI, Jakarta, Senin (5/9/2016).‎

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Dirut PD Dharma Jaya, Marina via SMS, yang bersangkutan tidak merespon.‎ (Sumber: Teropong Senayan)

***

Beginikah kondisi umat Islam Jakarta???



Demikianlah Artikel Karyawan Protes: Dirut PD Dharma Jaya DKI Minta Sholat Jumat Jadi 2 Shift

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/karyawan-protes-dirut-pd-dharma-jaya.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Karyawan Protes: Dirut PD Dharma Jaya DKI Minta Sholat Jumat Jadi 2 Shift "

Post a Comment